SUMSEL

Feby : Tatap Produktif dan Selalu Ingatkan Pentingnya Protocol Kesehatan di Masa Pandemi

Sibernas.com, Palembang-Usai menjalankan Pelantikan Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sumsel Masa Bakti Tahun 2019-2020. Ketua Dharma Wanita Persatuan Prov Sumsel Hj Renny Devi A. Nasrun Umar mengukuhkan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kota se Sumsel.

dalam Pengukuhan tersebut juga dihadiri oleh Penasehat DWP Sumsel Hj Febrita Lustia Herman Deru, Selaku Penasehat DWP Sumsel, Feby mengucapkan selamat kepada semua ketua jadi pengurus kab/kota dan mendoakan agar jabatan yang diemban dapat mengemban amanah dan bisa dilaksanakan sesuai wilayah masing-masing untuk mendukung pembangunan Sumsel Maju Untuk Semua melalui bidang masing-masing. “Meski di masa pandemi ini, kita harus tetap produktif disesuaikan dengan wilayah kita masing-masing. Lakukan kegiatan kemasyarakatan di kab/kota masing-masing. Lakukan giat sosial budaya di bidang masing-masing asal tetap memperhatikan protokol kesehatan ujarnya.

Lihat Juga :  Gubernur Sumsel Intruksikan Kepala Daerah di Zona Hijau dan Kuning Buka Sekolah Tatap Muka

Selain itu, Feby juga meminta agar pengurus DWP Sumsel dapat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat yaitu tentang pola hidup sehat, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, protokol keluar masuk rumah.

Sementara itu, Ketua DWP Sumsel, Hj Reny Devi Nasrun berterima kasih dan mengapresiasi atas arahan dan bimbingan yang telah diberikan oleh Feby. “Terima kasih bu, ini merupakan petunjuk berharga, kita butuh dorongan dan teguran. Agar DWP juga terus lebih baik dalam berbagai kegiatannya. Dan kami juga akan melakukan berbagai program yang memperhatikan kalangan ASN menengah kebawah,” ujarnya.

Selain itu ia, mengucapkan selamat atas pengukuhan DWP Kab/Kota. la berharap dengan pengukuhan ini dapat memberi semangat untuk istri-istri ASN dalam melaksanakan tugas mendukung kinerja para suaminya untuk mewujudkan Sumsel Maju Untuk Semua. “Saya ajak pengurus DWP Kab/kota seSumsel, dalam masa pandemi untuk tetap berkontribusi dalam melawan covid-19 dan mengedukasi masyarakat untuk tetap melakasanakn protokol kesehatan dan menerapkan Germas,” ujarnya seraya menambahkan DWP Kab/kota harus saling kerjasama untuk meningkatkan SDM dan menjalankan berbagai program seiring dengan perkembangan era digitalisasi.

Lihat Juga :  Pemprov Sumsel Beri Bantuan UKT Kepada 18.082 Mahasiswa dan 328 Ponpes

Reporter : Maulana

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close