PALEMBANG

Februari, Penyegaran Struktural Jabatan di Pemkot Palembang

Sibernas.com, Palembang-Penyegaran strukturural menjadi hal biasa yang dilakukan di tubuh pemerintahan. Rolling jabatan ini akan dilakukan di Pemerintah Kota Palembang pada Februari mendatang. Diharapkan nantinya akan meningkatkan kinerja dan layanan kepada masyarakat.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang Reza Fahlevi mengatakan, yang mengharuskan Pemerintah Kota Palembang melakukan penyegaran struktural pada Februari 2021, karena adanya pejabat Pemkot Palembang yang mendapatkan promosi dan mendapatkan kenaikan jabatan

“Rencananya Februari ini, penyegaran ini dilakukan karena yang mendaparkan promosi jabatan, kenaikan jabatan,” katanya, Selasa (12/1/2021).

Ia mengatakan, proses rolling jabatan dalam penyegaran ini dilakukan untuk semua esellon mulai dari eselon 2 sampai ke eselon IV.

Lihat Juga :  Kantor Terpadu Baru Pemprov Sumsel Jadi Penyeimbang Pembangunan Ilir dan Ulu

“Ada total sekitar 1600 yang akan dilakukan penyegaran mulai dari Kepala Dinas, Kepala Seksi, Kepala Bidang dan Kepala Bagian,” katanya.

Menurutnya, nantinya posisi yang paling banyak dilakukan penyegaran adalah eselon IV yaitu berjumlah ratusan.

“Penyegaran struktural ini juga dilakukan agar tidak ada kejenuhan dalam bekerja, dan saya berharap dengan adanya penyegaran struktural ini semua bisa bekerja lebih maksimal lagi,” tandasnya.

Reporter: Kamayel Ar-Razi
Editor: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close