BERITA UTAMAOLAHRAGA
Trending

Fabiano Akui Dihubungi SFC, Namun Persib Tak Mau Melepas

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) gagal mendatangkan Fabiano Beltrame, karena pemain kelahiran Brasil itu masih dipertahankan Persib Bandung.

Padahal sebelumnya Fabiano Beltrame dikabarkan akan dipinjamkan ke klub Liga 2 dan jadi incaran Sriwijaya FC. Pasalnya, proses naturalisasi Fabiano belum selesai, sementara kuota pemain asing sudah lengkap.

Ketua Tim Perekrutan Pemain Sriwijaya FC Hendri Zainuddin menyampaikan, sudah berkomunikasi dengan manajemen tim Persib Bandung terkait peminjaman Fabiano. Hasilnya pun tak menggembirakan lantaran manajemen Persib berubah pikiran terhadap Fabiano Beltrame .

“Fabiano Beltrame tidak jadi ke SFC. Katanya mereka mau pakai jasa Fabiano sendiri,” kata Hendri Zainuddin, Kamis (23/5/2019).

Sementara Fabiano tak menampik ada klub yang meminatinya saat ini. Salah satunya Sriwijaya FC yang tampil di Liga 2 musim ini.

Lihat Juga :  Dicap Pelatih Gagal Oleh PSSI, Shin Tae Yong Tersinggung

“Kemarin ada tim Sriwijaya telepon saya menanyai. Saya senang juga mereka dapat kabar sore karena mungkin saya dapat dipinjam, mereka malam telepon saya. Ya kita tunggu keputusan dari manajemen apa yang langkah mereka dan saya yakini bagus buat saya dan Persib di putaran dua kembali atau seperti apa,” ujar pemain bernomor punggung 15 itu.

Sebagai bek berpengalaman, tenaga Fabiano sebenarnya dibutuhkan Persib. Namun Persib belum bisa menggunakan jasa pemain asal Brasil tersebut.

Fabiano sangat berharap dapat memperkuat Maung Bandung musim ini. Bahkan ia sudah menantikan momentum untuk tampil bersama klub yang dipilihnya musim ini.

“Saya pikir kalau saya tetap di sini, saya juga bisa kompak dengan anak-anak tergantung manajemen dan secara personal saya ikut apapun keputusannya,” ujarnya.

Lihat Juga :  Banjir Jadi Kolam Renang Dadakan Bagi Anak-Anak di Papera

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open