OLAHRAGA

Dua Pemain Sriwijaya Absen Lawan Arema

SIBERNAS.Com, Palembang РDua pemain utama Sriwijaya FC atau SFC dipastikan absen saat menjalani laga tandang ke markas Arema FC, Minggu, 9 Desember ini. Dua pemain itu adalah  pemain asal Tajikistan Manuchekhr Dzalilov dan pemain nasional Zulfiandi. Menghadapi Arema merupakan laga hidup-mati bagi Teja Paku Alam dan kawan-kawan. Bila kalah dari tuan rumah maka  asuhan Alfredo Vera harus turun kelas bermain di liga dua mulai musim depan.

“Zulfiandi sudah minta izin karena dia sedang menunggu kelahiran anak,” kata Alfredo, Jumat, 7 Desember 2018. Pelatih Alfredo berkeyakinan kuat timnya bisa menghadapi rintangan dan gempuran yang akan disajikan lawan meskipun dua pemain andalannya harus absen dengan alasan berbeda. Sebanyak 18 pemain disiapkan oleh Sriwijaya FC untuk menghadapi Arema FC di laga terakhir nanti.

Lihat Juga :  Giliran Ikhwan Ciptady Tinggalkan SFC

Dari daftar nama yang dirilis, mayoritas hampir sama dengan line up pemain yang masuk saat laga terakhir melawan Mitra Kukar 30 November yang lalu. Selain Zulfiandi, Sriwijaya dipastikan tidak membawa Manuchekhr Dzalilov, pemain asal Tajikistan. Manu dikabarkan tidak tidak ingin memperkuat tim lantaran masa kontraknya sudah berakhir.

Sementara itu Hendri Rizal, sekretaris¬† tim Sriwijaya menjelaskan rombongan pemain dan official bertolak meninggalkan Palembang, Jumat pagi dengan menggunakan penerbangan ke bandara Juanda Surabaya. Selanjutnya pemain akan menggunakan jalan darat untuk menuju Malang. Setiba di markas Arema, para pemain akan langsung menggelar latihan sore hari. “Setelah istirahat kita akan langsung latihan untuk persiapan,” katanya.

Lihat Juga :  Pemain Tunggal Putri Indonesia Putri KW Berhasil Bungkam Tuan Rumah

Tim Sriwijaya FC telah merilis daftar nama-nama pemain yang akan menghadapi Hamkah Hamzah dan kawan-kawan. Berikut daftar lengkapnya: Penjaga gawang Teja Paku Alam, Dikri Yusron, Marcho Meraudje, Ahmad Faris, Zalnando, Goran Gancev, Alan Henrique, Mohamadou Al Hadji, Zalnando, Jeki Arisandi, Beri Rahmada, Hambali, Yu Hyun Koo, Yogi Rahadian, Nur Iskandar, M Ridwan, Esteban Viscarra, Alberto Goncalves, serta Risky Dwi Ramadhana.

 

Reporter: Hendrawan M. Rum

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *