KRIMINALITAS

Dijemput Pria Kenalan dari Medsos, Wanita di SU I Palembang Kehilangan Ponsel

SIBERNAS.com,┬áPalembang – Berpura-pura minjam ponsel untuk menelpon teman. Firman nekat bawak kabur ponsel teman perempuannya Ice Krisna Watu (22) yang baru dikenalnya melalui media sosial Fecebook (FB).

Apesnya lagi Ice Krisna Watu warga Lr. Kemasan Kec. SU I Palembang ditinggalkan terlapor di Jl. Inspektur Marzuki Kel. Siring Agung Kec. Ilir Barat I Palembang pada Senin (22/6) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akhirnya Ice mendatangi Sentra Palayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian yang ia alami tersebut

Kejadian tersebut berawal saat teman prianya yang baru saja dikenalnya di FB mengajak jalan-jalan.

” Ia baru kenal di FB dan mengajak saya jalan-jalan dan menjemput saya tidak jauh dari rumah saya,” katanya.

Lihat Juga :  Viral!! Seorang Guru di Palembang Dijambret, Jatuh Lalu Pingsan

Terlapor mengajak korban berkeliling mengunakan sepeda motor setiba di Jl. Inspektur Marzuki berhenti dan terlapor meinjam hp korban untuk menelpon temannya, di saat itu terlapor langsung kabur membawa hp  milik korban.

” dia meminjam ponsel saya untuk menelpon temannya tapi malah dia membawa kabur ponsel saya dan meninggalkan saya di TKP,” tuturnya.

Sementara itu Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polrestabes Palembang AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan adanya laporan korban.

“Laporan sudah kita terima dan akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” ungkapnya.

KeReporter : Deny Wahyudi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close