KRIMINALITAS

Diajak Maen ke Taman Purbakala Palembang, Siswi SMP Jadi Korban Penganiayaan

SIBERNAS.com, Palembang– Tidak terima cucu menjadi korban penganiayaan dan viral di media sosial, Marayu (48) warga Jalan Kadir TKR, Kecamatan Gandus Palembang Membuat laporkan ke SPKT Polrestabes Palembang.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Syakyakirti, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandus tepatnya di Taman Purbakala, Rabu (17/6/2020) sekitar 15.00 WIB.

“Pada saat itu salah satu teman MN mengatakan kepada MN kalau saya menghina MN dengan mengatakan MN pelacur. Kemudian MN mendatangi saya dengan mengajak saya pergi ke TKP, setelah tiba di TKP MN bersama dengan tiga temannya langsung mengeroyok saya,” ujar NA (14 tahun) Senin, (22/6/2020).

Diketahui korban dan ketiga pelaku merupakan pelajar SMP di salah satu kota Palembang.

Lihat Juga :  Viral!! Seorang Guru di Palembang Dijambret, Jatuh Lalu Pingsan

terlapor Cs juga membanting ponsel korban. “Sesudah puas dengan tindakan penganiayaan, mereka mengantarkan saya pulang dan mengancam tidak bercerita kepada orang tentang kejadian itu,” tuturnya.

nenek korban, mengatakan kalau cucunya tidak pernah mengatakan kajadian tersebut kepadanya.

“Saya benar-benar tidak tahu tentang kejadian ini, kalau tidak tetangga saya yang melihatkan video viral tersebut kepada saya. Yang lebih membuat sakit hati para pelaku posting video pengeroyokan terhadap cucu saya di media sosial miliknya dan viral,” katanya.

Kemudian Marayu menegaskan agar para pelaku dapat bertanggungjawab.

“Saya sudah mendatangi rumah orangtua pelaku namun mereka seperti tidak tahu, kemudian saya memutuskan untuk membuat laporan polisi,” tegasnya.

Lihat Juga :  Viral!! Seorang Guru di Palembang Dijambret, Jatuh Lalu Pingsan

Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan mengenai tindak pidana tentang perlindungan anak.

“Laporan korban sudah diterima anggota piket kita, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh unit Reskrim Polrestabes Palembang,” tutupnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close