SRIWIJAYA FC

Dereten Pemain Bintang Bidikan SFC di Laga Trofeo

Sibernas.com, Palembang-Sriwijaya FC (SFC) tidak main-main dalam laga trofeo menghadapi Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, dalam test event Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Maret 2021.

Manajer SFC Hendri Zainuddin mengatakan, sejumlah pemain akan dibidik demi memperkuat SFC di laga trofeo nanti, antara lain
Marc Anthony Klok (Persija Jakarta), Alberto Goncalves, Otavio Dutra (Persija Jakarta), pemain belakang Persib Fabiano Beltrame, Stefano Lilipaly dan ggelandang Persib Esteban Vizcarra.

“Pemain naturalisasi yang tidak main rencananya akan diambilnya semua. Karena bulan Maret semua pemain di Liga Indonesia pada selesai kontraknya,” terang Hendri, Rabu (13/1/2021).

“Trofeo itu dari 18 pemain kita yang kita pertahankan saat ini, tentu kita akan mengambil pemain bintang semua. Karena kita ingin memberikan yang terbaik di trofeo ini,” tambahnya.

Menurut Hendri, manajemen SFC ingin memberikan trofeo itu hiburan bagi masyarakat Indonesia. Dan tentu trofeo ini tanpa penonton dan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Reporter/Editor: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close