MUSI BANYUASINOLAHRAGA

Dengan 10 Pemain, Muba Habisi OKUS Tiga Gol Tak Berbalas

Sibernas.com, Martaputa-Tim sepakbola Musi Banyuasin (Muba) lolos ke babak semifinal usai menang 3-0 atas OKU Selatan (OKUS) dalam laga yang digelar di Stadion Tebat Sari Martapura, OKU Timur, Rabu (24/11/2021).

Menghadapi OKUS, Muba harus bermain dengan 10 pemain setelah salah satu pemain Muba mendapat kartu merah. Kalah jumlah pemain, Muba tetap mendominasi permainan dan memenangkan laga itu.

Gol pembuka Muba dicetak pemain dengan nomor punggung tujuh Tomi Darmawan pada menit 11 melalui tendangan kerasnya. Muba kembali mencetak gol melalui Az Zaki di menit 24. Skor 2-0 untuk Muba bertahan hingga turun minum babak pertama.

Di babak kedua kesebelasan OKU Selatan mencoba untuk mengubah keadaan dengan meningkatkan intensitas serangan, namun tidak ada hasil. Az Zaki pemain Muba malah mencetak gol keduanya pada menit 62 dan membuat keunggulan semakin jauh. Hingga pluit babak kedua usai, skor 3-0 untuk kemenangan Muba.

Lihat Juga :  Kalahkan Palembang, Muba Tantang Muaraenim di Final Sepakbola Porprov 2021

Pelatih Muba Handri Wicaksana mengatakan, pertandingan sangat luar biasa kedua tim menunjukan permainan yang bagus menjurus keras tapi masih dalam batas wajar.

“Yang jelas kami dari Muba cukup puas, kami harap pertandingan selanjutnya kami bisa mendapatkan hasil terbaik,” ujarnya.

Manager Cabor Sepakbola Muba Yusuf Amilin mengucapkan terima kasih kepada pesepakbola Muba karena sukses memenangkan laga kontra PS OKU Selatan.

“Terima kasih sudah memenangi pertandingan. Misi kita tidak berubah, yaitu juara,’’ tegas Yusuf Amilin.

Sementara Direktur Teknis Kontingen Muba Sunaryo menambahkan, performa Muba kembali terbentuk usai dua kali pertandingan terakhir menang mudah.

“Muba punya tradisi tak pernah berhenti di babak awal maupun tengah. Pertahankan, dan bawa pulang medali emas,” kata dia.

Lihat Juga :  Pebiliar Akbar Persembahkan Medali Emas Ketiga Untuk Banyuasin

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close