SRIWIJAYA FC

Dari Main Golf Hingga Mancing, Cara Pemain SFC Isi Liburan

Sibernas.com, Palembang-Berbagai cara dilakukan pemain Sriwijaya FC (SFC) untuk mengusir rasa bosan usai diberikan jatah libur selama empat hari. Apalagi, mayoritas pemain memilih tetap tinggal di Palembang.

Seperti yang dilakukan gelandang SFC
Alvin yang memilih untuk tidak pulang kampung ke Sidoardjo. Pemilik nomor 4 ini, menghabiskan waktu liburnya dengan bermain layang, yang juga diikuti para punggawa SFC lainnya.

“Aa banyak aktivitas yang kita lakukan selama libur kemarin main golf, tapi yang lagi digandrungi sekarang itu main layang layang. Biasanya ada yang main layangan di atap hotel, kemudian sebagian ada yang gym kalo pagi,” ungkap Alvin, Jumat (9/10/2020).

Diakui Alvin, dirinya juga sesekali manfaatkan permain tradisonal ini sebagai obat jenuh. Bahkan ia membeberkan beberapa pemain ikut kecanduan bermain layang-layang.

Lihat Juga :  Giliran Wako Ridho Yahya Cs Sambangi Sriwijaya FC

Sebut saja Cakra Yudha yang setiap hari tidak pernah absen melakukan kegiatan ini.

“Kalau saya sekali saja, kalau lagi suntuk banget baru main layangan, tapi kaya mas Cakra jagonya, setiap hari dia main,” tambahnya.

Diketahui pemberian jatah libur menyusul penundaan kompetisi Liga 2 Indonesia hingga awal November. Pemain SFC dijadwalkan kembali menggelar sesi latihan di Venue Atletik Jakabaring, Jumat (9/10/2020) sore ini.

Reporter: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close