SRIWIJAYA FC
Trending

Cetak 15 Gol, Kinerja Lini Depan SFC Belum Memuaskan

Sibernas.com, Bantul-Tidak tanggung-tanggung, lesatan 15 gol berhasil ditorehkan skuad Sriwijaya FC (SFC) ke gawang Bantul All Stars, pada laga ujicoba di Lapangan Dwi Windu, Bantul, Selasa (18/2/2020). Meski skornya besar, tapi kinerja lini depan Laskar Wong Kito belum memuaskan Pelatih SFC Budiardjo Thalib.

“Pertandingan melawan Bantul All Stars kurang sedikit lagi, masih kurang build up-nya. Untuk sektor yang harus diperbaiki adalah sektor depan, karena banyak peluang yang harus dimanfaatkan tetapi tidak terjadi gol,” kata Budiardjo Thalib usai pertandingan.

Pelatih asal Makassar itu sekali lagi menegaskan, bukan hasil yang mereka cari, tetapi bagaimana mereka bermain secara kolektivitas tim. Terus fungsi dari beberapa posisi mereka sudah menjalankan dengan benar dan dengan baik.

“Semua pemain meningkat, termasuk
progres pemain asli Sumsel bagus, dan cukup layak masuk ke tim Sriwijaya FC. Mereka masih muda tapi proggres mereka naik. Untuk agenda hari ini pemain hanya beristirahat dan bersantai di hotel sambil melakukan olahraga tambahan seperti berenang,” tutup dia.

Reporter : Dian (PKL)
Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *