BERITA UTAMAKRIMINALITAS

Cerita Korban Kebakaran, Setelah Istri Meninggal, Giliran Rumah Ludes Terbakar

Sibernas.com, Palembang-Korban kebakaran di Jalan Faqih usman, Dani (35), kehilangan seluruh hartanya ketika rumah yang telah ditinggalinya bertahun-tahun ludes terbakar.

Dani adalah salah satu korban kebakaran di Jalan Faqih Usman, RT 19, Kelurahan Seberang Ulu 1 Laut, Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang, Jumat (14/11/2020) malam.

Kebakaran hebat itu menghanguskan 9 rumah dan belasan bedeng yang terdiri dari 22 Kepala Keluarga (KK) dengan 82 jiwa. Musibah ini masih menyisahkan luka yang mendalam bagi Dani.

Musibah ini membuat derita Dani bertambah, karena dia baru saja kehilangan istri tercinta satu Minggu lalu. Istrinya meninggal dunia karena sakit. Setelah berjuang sendirian menghidupi ketiga anaknya, Dani harus merelakan rumah beserta harta benda miliknya hangus terbakar hingga tidak bersisa.

Lihat Juga :  Korban Jambret Tersungkur di Jalanan

Dani dengan keadaan mata yang masih berkaca-kaca mengatakan, masih bersyukur karena ketiga anaknya selamat dari insiden mengerikan itu.

“Tidak ada yang tersisa, semuanya hangus terbakar, tapi saya masih bersyukur karena ketiga anak saya selamat,” kata Dani saat ditemui, Sabtu (14/11/2020).

Dani mengatakan, semalam dia bersama ketiga anaknya tidur di rumah saudaranya.

“Tadi malam saya bersama tiga anak saya tidur di rumah kakak ipar saya, tidak jauh dari sini,” katanya, sambil sesekali mengelap air matanya.

Dani berharap pemerintah bergerak cepat dan memberikan bantuan.

“Saya dan semua korban berharap pemerintah cepat memberikan bantuan, baik itu sembako, pakaian dan lain-lain, karena kami sangat membutuhkanya,” ungkapnya penuh harap.

Lihat Juga :  Bocah Trauma Melihat Ayah Hendak Dibunuh, Ini Kata Psikolog

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close