NASIONALPALEMBANGSUMSEL

Bupati Baru Nyanyi Cungkeripit, Warga Inderalaya Utara Malah Bubar

Sudah Terima Sertifikat dari BPN OI

SIBERNAS.com, INDERALAYA — Usai memberikan sertifikat gratis dari Kantor BPN Kabupaten Ogan Ilir (OI) kepada puluhan warga Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) secara simbolis, Bupati OI H Ilyas Panji Alam ditinggalkan sebagian warga saat baru mulai bernyanyi dangdut berjudul Cungkeripit, Selasa (15/1) di Balai Desa Pulau Semambu Kecamatan Inderalaya Utara.

Penyerahan Sertifikat Untuk Rakyat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun Anggaran 2018, Penyuluhan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun anggaran 2019 tersebut dilaksanakan di Balai Desa Pulau Semambu, secara langsung sertifikat diserahkan Bupati OI H Ilyas Panji Alam dan Kepala Kantor BPN OI Manatar Pasaribu SE Msi

“mau kemana bapak ibu nanti dulu pulangnya,kita bernyanyi bersama sama,”ucap bupati. Meski sebagian masyarakat tetap memilih bertahan dan bernyanyi bersama, namun sebagian lagi memilih pergi sambil membawa sertifikat asli yang sudah dibagikan.

Lihat Juga :  Gubernur Sumsel Kukuhkan TPAKD se-Sumsel

Salah satu warga Desa Parit Anti malah tersenyum saat ditanya mengapa memilih pergi, buknnya mendengarkn bupati bernyanyi. “ya saya sudah dapat sertifikat mau pulang saja, di rumah mau masak ini sudah sore, “jelasnya.

Warga lainnya Ratno mengatakan lebih memilih pulang karena sertifikat sudah didapatkan, “saya tidak hobi lagu dangdut jadi mau pulang saja, “ujarnya.

Terpisah salah satu petugas BPN OI mengatakan mungkin karena sudah menerima sertifikat jadi warga banyak yang pulang, “tapi ada juga yang ikut bernyanyi bersama di balai desa, “katanya. Sebelumnya sebanyak 800 warga Kecamatan Inderalaya Utara mendapatkan sertifikat gratis dari BPN OI, sertifikat tersebut sebagai program Presiden Jokowi mewujudkan nawacita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *