SRIWIJAYA FC
Trending

Bukan Sirvi, Ini yang Ditakutkan Galih dari Persita

Sibernas.com, Tangerang-Sirvi Arvani menjadi sosok yang paling ditakutkan kiper lawan dari tim Persita Tangerang. Dari 15 laga yang sudah dilakoni, sudah 10 gol yang dilesakkannya ke gawang kiper lawan.

Tapi, bukan sosok Sirvi yang ditakutkan kiper Sriwijaya FC (SFC) Galih Sudaryono, saat bentrok pada pekan ke-16 Liga 2 2019 Wilayah Barat Stadion Sport Centre, Kelapa Dua Tangerang, Kamis (12/9/2019) sore ini. Justru permainan tim Persita yang lebih diwaspadainya.

“Saya tidak lihat Sirvi yang sudah cetak 10 gol. Saya lihat setiap bola yang ke arah gawang itu bahaya. Kita tidak boehh anggap remeh lawan, dan tidak boleh anggap berat lawan,” ucap Galih Sudaryono.

Lihat Juga :  Cari Pemasukan Klub, SFC Jualan Masker Seharga Rp15 Ribu

Melawan Persita, Galih akan berusaha sebisa mungkin untuk curi poin. Dia juga tidak melihat hasil di pertemuan pertama di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, di mana SFC takluk 0-2.

“Tidak ada kesan meski kebobolan 2 gol di putaran pertama. Itulah sepakbola, beda dengan matematika. Ambil pelajaran saja,” urai dia.

Sejauh ini, Galih tampil oke dan menjadi kiper yang paling banyak mendapatkan clean sheets atau tidak kebobolan dengan catatan 8 kali.

“Itu semua karena Allah SWT. Kembali ke posisi masing-masing. Kalau striker tugasnya mencetak gol, kalau saya sebagai kiper menjaga supaya gawang tidak kebobolan,” pungkasnya.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close