KRIMINALITAS

Bos Koran di Jambi Dirampok, Uang Rp 400 Juta Raib

SIBERNAS.com, Jambi –  Raden Jufri, bos koran di Batanghari, Jambi menjadi korban perampokan, Selasa (7/1/2020).

Jufri saat ini menjabat General Manager (GM) Batanghari Ekspres, sebuah media cetak harian di Kabupaten Batanghari. menjadi korban perampokan saat berada di SPBU Sungai Puar, Kecamatan Mersam.

GM Batanghari Ekspres ini dirampok oleh tiga orang tak dikenal (OTK) saat berada di SPBU Sungai Puar, Kecamatan Mersam.Uang senilai Rp 400 juta pun lenyap dilarikan tiga orang pelaku.

Saat dikonfirmasi, pria yang akrab disapa Jufri ini mengaku sempat melihat salah satu pelaku membawa senjata api.”Iya, abang dirampok di pom bensin Sungai Puar sekarang sedang berada di Polsek Mersam. Kejadian sekira pukul 11.00 WIB,” katanya via seluler.

Lihat Juga :  Dua Pelaku Curanmor di Lunjuk Jaya Palembang Dihajar Massa

Jufri menjelaskan, sebelum ke Sungai Puar, ia sempat mengambil uang di Bank BRI dan Bank Mandiri yang berada di Kecamatan Muara Bulian.”Abang sempat ngambil uang untuk DO di wilayah Mersam,” ujarnya.

Menurut Jufri, tiga orang perampok tersebut menggunakan senjata api dan terekam di kamera pengawas SPBU.”Mereka berjumlah tiga orang, terekam di CCTV,” sebut Jufri dikutip dari sripoku.com

Kapolsek Mersam, Iptu Sutisna membenarkan, peristiwa perampokan yang dialami oleh Raden Jufri, General Manager (GM) media cetak harian Batanghari Ekspres, di SPBU Sungai Puar, Kecamatan Mersam, Selasa (7/1) pagi.

Ia menyebut, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.30 WIB. Modusnya yakni perampokan dengan cara pecah kaca.”Kaca mobil korban dipecahkan oleh kawanan perampok tersebut,” ujarnya.

Lihat Juga :  Dilaporkan Balik, Ini Tanggapan Kuasa Hukum Briptu Suci Darma

Sutisna mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap peristiwa ini.”Korban masih kita periksa untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *