SUMSEL

BNN Tes Urin Kepala Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam                       

Tes urin yang di lakukan di kantor dinas perhubungan yang berada di suka jadi kecamatan pagaralam selatan kota pagaralam

SIBERNAS.com, Pagaralam – Kepala Bandara Atung Bungsu Kota Pagaralam Joko Purnomo,SE Hari ini kamis 25 /10 menjalani tes urin guna memastikan apakah kepala bandara ini positif menggunakam narkoba atau tidak.

Tes urin yang di lakukan di kantor Dinas Perhubungan yang berada di suka jadi kecamatan pagaralam selatan kota pagaralam , yang di laksanakan oleh Badan Narkotika Nasional  Kota Pagaralam yang beberapa hari ini rutin menyambangi kantor-kantor pemerintah Kota Pagaralam .

Setiba di kantor Dishub Joko sapaan akrab langsung mengisi formulir dan mengambil botol penampung urin .

Kepada wartawan Joko menjelaskan bahwa sejak kemarin sudah mengetahui bahwa hari ini bakal ada pemeriksaan urin dari BNN Kota Pagaralam, sebagai warga Negara dan Aparatur Sipil Negara saya sangat siap untuk di cek urin dan alhamdulilah hasil nya Negatif.

Lihat Juga :  Gubernur Sumsel Kukuhkan TPAKD se-Sumsel

Joko juga menyarankan kepada Asn yang lain untuk tidak takut di periksa apalagi kalau memang kita tidak menggunakan barang haram tersebut ucap Joko.

Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan di dampingi Plt Kasi Rehabilitas Muhammad Wujud mengatakan    telah memasukin hari keempat BNN Kota Pagaralam melakukan tes urin ke kantor-kantor Badan Pemerintahan Kota Pagaralam.

Sampai saat ini BNN Kota Pagaralam belum menemukan Asn yang positif menggunakan Narkoba, dan  kedepannya BNN juga akan menyambangi sekolah-sekolah para RW/RT dan tidak menutup kemungkinan juga akan melakukan pemeriksaan terhadap para wartawan yang bertugas di kota pagaralam pungkas Andi.

Reporter : Aceng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *