NASIONAL

Betapa Kagetnya, Ibu di Blitar ini Hendak Melahirkan Dibawa Ke RS, Ternyata Bayinya Hilang

SIBERNAS.com, Blitar–  Seorang perempuan sedang hamil besar di Blitar mengeluh kesakitan dengan tanda-tanda akan melahirkan. Di dekatnya tergenang air yang merupakan air ketuban. Keluarganya lalu membawanya ke rumah sakit.

Namun betapa kagetnya tim dokter dan keluarganya. Karena bayi yang akan dilahirkan sudah hilang dari dalam kandungan.

Lalu, Tim dokter meminta keluarga wanita untuk mencari keberadaan bayi. Diduga bayi itu sudah dilahirkan di sekitar kamar ibunya. Dan ternyata benar. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan di antara tumpukan baju di dalam kamar sang ibu. Namun sudah dalam kondisi meninggal dunia.

Kejadian ini membuat keluarganya bingung. Mereka lalu melaporkannya ke polisi. Polisi yang datang ke tempat kejadian langsung melakukan olah kejadian dan identifikasi.

Lihat Juga :  Jangan Kaget, 13 Golongan Pengguna Listrik Tarifnya Bakal Naik

Heri menambahkan, otopsi dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian bayi. Karena usianya masih 8 bulan.

“Kami menerima laporan penemuan janin itu Rabu (24/4/2019) malam. Langsung kami identifikasi, sedangkan jasad bayi kami evakuasi ke RSUD Mardi Waluyo untuk autopsi hari ini,” terang Kasat Reskrim Polresta Blitar AKP Heri Sugiono sebagamana dikutip sibernas dari laman detikcom, Kamis (25/4/2019).

Hasil identifikasi itu diantaranya, sang ibu bayi bernama Niken Nila Monica. Wanita berusia 33 tahun itu adalah warga Jalan Palem Kelurahan Rembang Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Namun hasil olah TKP, polisi juga menemukan sebuah gunting dan kain berlumuran darah.

“Ya kami lakukan otopsi. Untuk mengetahui apakah bayi meninggal dunia dalam kandungan, atau di luar kandungan sesaat setelah dilahirkan,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *