PALEMBANG

Bersinergi dalam Rangka Galang Dana Pembangunan Sekolah Untuk Palestina

SIBERNAS.com, Palembang –
Sabtu malam Relawan Rumah Zakat bersinergi dengan BEM POLSRI, BEM FISIP UNSRI, TEATER GABI’91 UNSRI di Pedestrian Sudirman melakukan aksi galang dana sekolah untuk Palestina Sabtu (27/4/2019).

Hadi Yudasta Branch Manager rumah Zakat sumatera selatan mengungkapkan bahwa Relawan rumah Zakat bisa berpartisipasi untuk mengadakan acara pada malam ini di ruang publik kota Palembang dengan tujuan penggalan dana pembangunan sekolah Indonesia untuk Palestina.

“ kita kampanyekan cara berdonasi untuk pembangunan sekolah Indonesia di Palestina, melalui Gopay, OVO, serta LinkAja. Dana yang dihimpun pada mala mini kita salurkan untun sekolah di Palestina agar anak-anak disana juga bisa menikmati Pendidikan.

Lihat Juga :  Banjir Jadi Kolam Renang Dadakan Bagi Anak-Anak di Papera

Pada rangkaian acara malam minggu di Sudirman terdapat juga penyerahan donasi secara simbolis dari sekolah Bina Ilmi dan dari Poltekkes Palembang.

Selain itu juga diisi acara dengan pembacaan puisi, akustik, nasyid, dan juga beatbox
Dana yang terhimpun pada aksi Sudirman malam minggu sampai pada pukul 22.00 WIB sejumlah sebesar Rp 1.643.600,-

Sementara itu Fresky salah satu mahasiswa dari BEM FISIP Unsri berharap kegianatan kemanusian ini bisa terus digaungkan dan bersinergi.

“Terimakasih Rumah Zakat dan komunittas lainnya sehingga acara ini bisa kita laksankan berkat sinergi yang baik. Semoga dengan kegiatan ini anak-anak di palestina memiliki sekolah seperti halnya anak-anak di Indonesia”, ujarnya.

Lihat Juga :  Stok Beras di Sumsel Babel Capai 23.000 Ton

Kontributor  : Medi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *