OLAHRAGA

Berikan Bonus Ke Pemain, Tim SAR Sriwijaya FC Sangat Serius Dukung SFC

SIBERNAS.com, Palembang – Berhasil meraih tiga poin dari tamunya Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Jumat (30/11) semalam.

Manajer Tim Sriwijaya FC H Ucok Hidayat mengatakan ini sebagai pemacu semangat tim untuk menyapu bersih laga sisa Liga 1 2018. Karena kedepan SFC akan berhadapan dengan Arema FC pada pertandingan pamungkas.

Sebagai apresiasi terhadap tim, keringat dari kemenangan dengan skor 3-1 semalam dibayar dengan bonus seperti yang sudah dijanjikan oleh berbagai pihak.

Salah satunya Tim SAR Sriwijaya FC yang dibentuk oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru beberapa waktu lalu. Ucok menjelaskan bahwa setelah pertandingan semalam, tepatnya di dalam ruang ganti pemain.

Lihat Juga :  Menang Adu Penalti, Liverpool Raih Trofi Piala FA

Seperti dilansir dari sumsel.tribunnews.com,(1/12/2018), bonus dari Tim SAR SFC yang diketuai oleh Syahrial Oesman itu sudah diserahkan ke Yu Hyun Koo cs melalui dirinya.

“Benar memang semalam sudah kita serahkan bonus kepada tim sebesar Rp200 juta dari tim SAR Sriwijaya FC,” kata Ucok kepada Tribun Sumsel, Sabtu (1/12/2018). Ucok menegaskan bonus yang diserahkan 100 persen dari Tim SAR.

Dan ia hanya menyampaikan amanah yang diberikan oleh Tim SAR kepada dirinya untuk menyampaikan bonus tersebut ke pemain.

“Kami dari tim menyampaikan terima kasih kepada Tim SAR yang sangat serius mendukung SFC sebagai kebanggaan masyarakat Sumsel untuk tetap bertahan di Liga 1, baik dukungan moril maupun materil,” ungkap Ucok.

Lihat Juga :  Timnas Indonesia Singkirkan Filipina dari SEA Games

Bonus ini belum berhenti karena pada Minggu (2/12) besok direncanakan bonus juga akan diberikan oleh mantan Presiden Klub SFC, Dodi Reza Alex sebesar Rp100 juta.

“Pak Dodi Reza insya Allah akan berikan bonus langsung Rp100 juta,” tambah Sekretaris Tim SFC, Hendri Rizal Darmawan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *