BERITA UTAMAOLAHRAGA

Berharap Presiden Terpilih Komitmen Majukan Dunia Sepakbola

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Gelandang Sriwijaya FC (SFC) Hapit Ibrahim menggunakan hak pilihnya pada Pemilu serentak 2019, Rabu (17/4/2019). Eki-sapaan akrabnya berharap, siapapun Presiden terpilih memiliki komitmen untuk memajukan dunia sepakbola Indonesia.

“Semoga siapapun yang nanti terpilih bisa lebih memperhatikan sekaligus membawa sepakbola Indonesia lebih baik lagi,” ungkap Hapit Ibrahim saat dihubungi Rabu (17/4/2019) siang.

“Tahun ini memang agak berbeda, mungkin karena ada 5 kertas suara yang harus dicoblos. Jadi tadi sempat agak bingung juga, namun tentu sebagai warga negara yang baik kita tetap harus memilih,” tambahnya.

Sementara rekannya Rizky Dwi Ramadhana mengaku, harus menunggu hampir lebih dari 1,5 jam untuk memberikan suaranya.

Lihat Juga :  Menang Adu Penalti, Timnas Indonesia Raih Perunggu

“Memang yang mengantri cukup banyak, antusias warga di sini juga sangat tinggi. Saya sendiri ini untuk kedua kalinya memilih untuk Pilpres, tadi saat di bilik suara sempat bingung saat memilih untuk perwakilan DPR/DPRD, harus tliliti dan tidak terburu-buru agar tidak salah pilih,” jelasnya saat ditemui di TPS 86 yang terletak di kawasan Sako.

Ya, manajemen SFC sendiri saat Pilpres kali ini juga memberikan libur agar para pemain atau pelatih dapat mengikuti proses pemungutan suara.

salah satunya yang sudah meninggalkan Palembang dan kembali ke kampung halamannya untuk mencoblos adalah Pelatih Kas Hartadi yang pulang ke Solo serta Bruno Casmir yang untuk pertama kalinya menjalani pemilu di Tangerang pascadinaturalisai sebagai WNI.

Lihat Juga :  Pemain Tunggal Putri Indonesia Putri KW Berhasil Bungkam Tuan Rumah

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *