BERITA UTAMAOLAHRAGA

Benson Biasa Saja, Tidak Istimewa

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Tiga kali mengikuti ajang seleksi melalui rangkaian ujiccoba, kualitas pemain naturalisasi Esaiah Pello Benson, terbilang biasa saja dan tidak istimewa. Meski tidak spesial, Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi belum dapat mengambil keputusan terkait nasib Benson.

“Dia (Esaiah Pello Benson-red) biasa saja, tidak istimewa,” kata Kas Hartadi saat ditanya soal performa Benson di tiga laga ujicoba, Sabtu (4/5/2019).

Oleh sebab itu, Kas akan berkoordinasi terlebih dahulu dengan manajemen Sriwijaya FC. Sebelum memutuskan nasib Benson.

“Semua tergantung kepada manajemen klub, apakah Benson masih akan diberikan kesempatan untuk mengikuti trial atau tidak,” jelasnya.

Lalu bagaimana penampilan Benson di taga laga ujicoba melawan Persebi Boyolali, Perseru Badak Lampung FC dan Persis Solo? Kas menyebut, pada laga pertama melawan Persebi, tim pelatih sulit untuk melakukan penilaian, tidak hanya kepda Benson namun seluruh tim karena laga tidak berkembang akibat lapangan tergenang.

Lihat Juga :  Menang Adu Penalti, Timnas Indonesia Raih Perunggu

Namun di 2 laga berikutnya saat bertemu Perseru Badak Lampung FC dan Persis Solo, performa Benson juga tidak terlalu menonjol.

“Saya pikir penampilannya biasa saja, tidak ada yang istimewa, apalagi Benson adalah pemain naturalisasi. Namun masih akan lihat kembali dan apakah diberikan kesempatan kembali atau tidak, saya akan berkoordinasi dengan manajemen terlebih dulu,” jelasnya.

Nasib Benson sendiri memang berbeda dengan Bruno Casmir, pemain naturalisasi lainnya yang saat ini sudah mendapat kontrak dari manajemen SFC setelah memikat selama masa trial.

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *