SUMSEL

Bawaslu Musi Rawas Melantik 1.068 Orang PTPS

SIBERNAS.com,  MURA – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Musi Rawas (Mura) mengukuhkan (Melantik) 1.068 orang Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk pemilu 2019.

Ketua Bawaslu Kabupaten Mura Oktoreni Sandra Kirana, menjelaskan bahwa pelantikan PTPS ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Artinya pelantikannya bukan cuma diwilayah Mura saja.

” Pelantikan PTPS dibagi empat zona yakni Kecamatan Muara Kelingi, Tuah Negeri, STL Ulu Terawas dan zona Kecamatan Tugumulyo,”jelasnya, Senin (25/3).

Dia berpesan kepada anggota PTPS supaya kedepan dapat bekerja dengan baik. Sesuai dengan apa yang sudah di sepakati bersama dalam pengawasan pemilihan umum secara serentak di tahun 2019 ini, dengan Tugas Pokok dan Pungsinya (Tupoksi) masing-masing.

” Jangan sampai nanti PTPS kecolongan oleh masyarakat yang menjadi pemantau pemilihan secara independen,” pintanya. dilansir dari maklumatnews.com,(26/3/2019)

Lihat Juga :  Deru: Optimalkan Peran BPK dalam Pengelolaan Keuangan agar Berjalan Baik

Selamat dan terima kasih kepada Ketua Bawaslu Kabupaten Mura,yang telah berkenan menujuk kecamatan STL Ulu Terawas selaku tuan rumah pada pelantikan anggota PTPS yang pertama sekali se Kabupaten Mura.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open