KRIMINALITAS

Baru Nikah 1 Bulan, Ternyata Ini Motif Pembunuhan Mayat Didalam Karung di Pagaralam

SIBERNAS.com, Pagaralam — Akhirnya Identitas mayat wanita yang ditemukan membusuk didalam karung Minggu (17/10/2021) kemarin ¬†yang sempat menghebohan warga Pagaralam Akhrinya terungkap

Mayat wanita tersebut yaitu Waldansi (63), ia menjadi korban pembunuhan oleh orang terdekatnya yang tak lain adalah suaminya sendiri yakni Syamsu Sulaiman (68).

Dari pengakuan pelaku  dirinya tega melakukan aksi pembunuhan istri yang baru ia nikahi tersebut karena saat korban diminta untuk membuatkan kopi korban tidak mengindahkan perintahnya.

Perlakuan istrinya yang cuek tersebut membuat dirinya khilaf menghabisi nyawa sang istri dengan cara mencekik leher menggunakan tali sapi kemudian dibuang.

“Saya tidak terima karena pas saya meminta dia membuat kopi dia menjawab saya buat sendiri. Dan saat saya suruh mencuci baju dia cuek. Itulah yang membuat saya sakit hati,” ujar Syamsu, Senin (18/10/2021).

Diceritakan pelaku bahwa perbuatan tersebut dilakukannya malam hari tepatnya pukul 22.00 WIB seminggu sebelum mayat ditemukan, saat istrinya lagi tertidur.

“Setelah saya cekik dan sudah meninggal saya masukkan dalam karung. Setelah itu korban saya gotong ke belakang rumah, namun karena berat korban akhirnya kutinggalkan dan aku langsung kabur,” ungkapnya.

Dirinya mengatakan, bahwa istrinya tersebut baru saja dinikahinya kurang lebih satu bulan, dan belum tercatat secara resmi alias nikah siri.

Diketahui, tertangkapnya Syamsu Sulaiman tim khusus Polres Pagaralam melakukan penyelidikan dengan beberapa barang bukti salah satunya yakni satu buah rumah yang tak jauh dari TKP yang menguatkan pada TSK.

pelaku diamankan di persembunyian nya di kota Prabumulih, Senin((18/10) sekitar pukul 03.30 WIB.

 

 

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close