KRIMINALITAS

Barang Kiriman Dilarikan Sopir Truk

Sibernas.com, Palembang-Nasib sial dialami, Rensy (60) warga Jalan Sei Putih, RT 14, Kelurahan Iring Agung, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.

Dia menderita kerugian Rp180 juta karena menjadi korban penggelapan pelaku berinisial DI, sopir truk expedisi di salah satu Perseroan Komanditer/Commanditaire Vennootschap (CV) di Kota palembang. Diketahui CV tersebut merupakan salah satu CV terpercaya untuk mengantarkan barang.

Peristiwa itu terjadi pada, Jumat (13/11/2020) sekitar 20.00 WIB, di Pergudangan Sriwijaya Mas, Jalan Sriwijaya Raya, Karya Jaya Palembang. Tindakan penggelapan tersebut, terjadi ketika korban hendak mengirimkan barang pakaian bebas sebanyak 31 koli. Barang tersebut dititipkan korban kepada pelaku yang akan berangkat ke Riau dengan menggunakan mobil truk expedisi.

Lihat Juga :  Jambret Kembali Beraksi Belasan Juta Melayang

“Setelah beberapa hari barang yang dikirimkan tidak kunjung sampai ke Riau. Hingga mobil tersebut kembali lagi ke Palembang, barang tersebut tetap tidak ada, pelaku yang merupakan sopir truk expedisi tidak bisa dihubungi lagi” kata korban saat membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Sabtu (21/11/2020).

Kasubbag Humas Polrestabes Palembang AKP Irene mengatakan, laporan sudah diterima dan selanjutnya akan diproses oleh Unit Reskrim Polrestabes Palembang.

Reporter: Edo Pramadi
Editor: Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close