SUMSEL

Bapak Tiri Perkosa Anak Tiri, Nyaris Dimassa

SIBERNAS.com, Muarabeliti –  Bejat apa yang dilakukan Ms (40) warga Dusun III Desa Jajaran Baru I Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Mura, terhadap anak tirinya sendiri sebut saja Bunga (8). Pelaku tega memperkosa anak tirinya sendiri hingga dua kali.

Perbuatan itu terbongkar setelah korban sepulang sekolah, mengeluh sakit pada kemaluanya. Dengan perasaan takut karena trauma, korban menceritakan kejadian kelam merenggut massa depanya kepada ibu kandungnya Leni Marlina (35).

Mendengar keterangan korban. Dengan sangat terpukul Leni keseharian sebagai Ibu Rumah Tangga (Irt) didampingi pihak keluarga melaporkan perbuatan bejat suaminya ke Mapolsek Megang Sakti.

Sementara pihak keluarga dan tetangga langsung beramai-ramai mendatangi kediaman korban, guna melapiaskan kekesalan atas perbuatan telah dilakukan pelaku MS.

Untungnya, pihak berwajib dipimpin Kapolsek Megang Sakti Iptu Hendrawan didamping Kanitres, Aipda A. Kurnianto bersama sejumlah anggota unit PPA bergegas turun mendatangi kediaman korban.

Lihat Juga :  Gubernur Sumsel Kukuhkan TPAKD se-Sumsel

Selanjutnya, dengan upaya persuasif. Petugas akhirnya datang, dan mengamankan pelaku tanpa perlawanan yang juga sempat dipukuli warga dan pihak keluarga. Setelah pelaku, babak belur digelandang ke Mapolsek guna mempertanggun jawab perbuatan mata hukum, Jumat (16/11/2018).

Kapolres Mura AKBP Suhendro melalui Kapolsek Megang Sakti Iptu Hendrawan membenarkan mengamankan pelaku tindak kriminal pencabulan anak dibawah umur. Korbanya, Bunga bocah (8) tidak lain anak tiri pelaku.

Menurut pengakuan ibu kandung korban perbuatan itu sudah yang kedua kalinya.

Awal kejadian 17 juli 2018 lalu sekitar pukul 16.30 wib saat itu korban dan pelaku berada dirumah. Pelaku sendiri mulanya melarang korban untuk tidak bermain keluara rumah Mendengar larangan itu, korban yang tidak tahu apa-apa, menuruti perkataan bapak tirinya.

Tetapi, korban justru dipaksa berbaring dikamar dan pelaku langsung melepaskan celana dan mencium bibir korban.

Tidak sampai disitu saja, korban mencoba berontak. Namun, oleh pelaku korban dipaksa melakukan hubungan layaknya suami istiri hingga korban tak berdaya.

Lihat Juga :  Sumsel Zero Buta Aksara Alquran

“Kembali dari pengakuan ibunya korban anaknya tidak hanya dilepaskan celana dalamnya. Tapi pelaku malah sempat menjilat-jilat kemaluan korban yang kemudian pelaku pun menyalurkan birahiSetelah perbuatan korban mencoba tetap beraktivitas seperti biasa.

Namun, pasca kejadian korban mengeluhkan sakit sulit kecing dan dengan trauma korban menceritakan semua kejadian menimpahnya dilakukan pelaku tidak lain ayah tirinya sendiri.

Alahasil, setelah kejadian diketahui pihak keluarga. Keluarga korban merasa tidak senang melaporkan kejadian pihak berwajib.

“Pasca mendapatkan infomasi laporan kejadian. Kita pun, dengan sigap langsung lakukan penyelidikan. Dan ketika, semuanya perbuatan pelaku ketahui banyak masyarakat. Akhirnya, sebelum masyarakat mendatangi rumah pelaku.

Kita dengan dibantu aparat desa mengamankan pelaku, dan hingga sekarang pelaku kita tahan mapolsek guna diproses secara hukum,”pungkasnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *