SRIWIJAYA FC

Banyak Benturan, Liga 2 Rentan Bikin Cedera

Sibernas.com, Palembang-Bermain di Liga 2, menjadi pengalaman pertama bagi rekrutan anyar Sriwijaya FC (SFC) Zulkifli Syukur. Dia tidak menampik, banyak benturan fisik yang terjadi di Liga 2, dan riskan membuat pemain cedera.

“Liga 1 dan Liga 2 berbeda. Saya menyaksikan babak pertama saat SFC melawan Perserang, sangat riskan,” kata Zulkifli Syukur, Selasa (27/8/2019).

Meski begitu, Zulkifli akan beradaptasi dengan gaya permainan Liga 2 yang lebih mengandalkan fisik.

“Tapi bukan berarti saya tidak bisa, cepat atau lambat saya akan adaptasi. Saya harap dengan kehadiran saya di sini bisa memotivasi teman-teman di sini. Saya berharap bisa memberikan gambaran apa yang bisa kita lakukan di sisa putaran kedua, dan itu bukan semata-mata soal fisik, tapi visi bermain kita bagaimana bisa lebih baik lagi,” beber pemain pinjaman dari PSM Makassar tersebut.

Lihat Juga :  Rudy Nurdin Rajak Belum Terpikir Tinggalkan SFC

Terkait kesiapan laga melawan Cilegon United di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (28/8/2019) besok sore, Zulkifli mengaku siap diturunkan. Apalagi, kans starter sangat besar menyusul absennya dua bek sayap Akbar Zakaria dan Yericho Christiantoko.

“Sudah sejak awal gabung sudah siap.100 persen sebagai pemain saya sudah siap. Untuk posisi tergantung pelatih dan kebutuhan tim,” tegas Zulkifli Syukur.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open