SRIWIJAYA FC
Trending

Bantu Hadapi Corona, Kas Hartadi Ambil Jersey yang Sudah Diberikan ke Temannya

Sibernas.com, Palembang-Pandemi virus Corona yang melanda wilayah Indonesia, mengetuk hati insan sepakbola Indonesia untuk ikut membantu mengurangi bahaya virus Covid-19 itu. Seperti yang dilakukan mantan Pelatih Sriwijaya FC (SFC) Kas Hartadi.

Bersama Asosiasi Pelatih Sepakbola Seluruh Indonesia (APSSI), Kas Hartadi ikut melakukan upaya penggalangan dana untuk menanggulangi dampak pandemi Corona di Indonesia. Arsitek asal Solo itu, ikut melelang jersey SFC, saat dia masih membesut Laskar Wong Kito musim lalu.

“Iya saya ikut lelang jersey warna oranye dengan tulisan KH merek Calci, yang saya pakai musim lalu. Lelang dibuka untuk umum dengan harga terendah Rp250.000 dan kelipatan Rp50.000. Lelang akan ditutup pada 15 April nanti,” kata Kas Hartadi, Jumat (10/4/2020).

Lihat Juga :  Cari Pemasukan Klub, SFC Jualan Masker Seharga Rp15 Ribu

Kas mengaku, sebetulnya dia tidak memiliki jersey lagi karena semuanya sudah diberikan kepada teman-temannya. Namun karena Yeyen Tumen, Ketua APSSI, memintanya untuk berpartisipasi, dia harus meminta kembali jersey yang sudah diberikan kepada temannya.

“Iya, Yeyen Tumena yang minta, jadi saya ambil kembali jersey yang sudah saya berikan ke teman saya untuk dilelang. Nanti hasil dari pendapatan lelang sepenuhnya akan disumbangkan kepada tenaga medis dan penderita Covid-19,” tutup Kas Hartadi.

Reporter/Editor : Zahid Blandino

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close