EKONOMI

Bank Mandiri Mudahkan Proses KPR, Secepat Membuat Kopi

SIBERNAS.com, PALEMBANG – Kota Palembang menjadi salah satu kota yang begitu cepat perkembangan bisnis perumahan, melihat peluang tersebut, Bank Mandiri berusaha memudahkan dalam melayani masyarakat, salah satunya dengan Pengajuan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Mandiri Property Expo dan Mandiri Coffiesta 2018 yang di gelar di Palembang Indah Mall (PIM) berlangsung selama tiga hari dari tanggal 5-7 Oktober 2018, menjadi event dengan kesempatan memiliki perumahan dengan harga lebih murah dan proses yang cepat, secepat membuat kopi

Lihat Juga : Dari Penikmat Kopi, Jadi Founder Coffee

Expo ini dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H. Herman Deru, dalam sambutannya dia menyampaikan bahwa acara ini tentu mengundang ketertarikan khusus bagi konsumen yang selama ini mencari KPR maupun konsumen Bank Mandiri sendiri.

Lihat Juga :  Pemprov Sumsel Tambah Kuota Minyak Goreng untuk Operasi Pasar

“Selain itu, Mandiri Coffiesta menjadi ide inovatif, mengingat Sumsel menjadi salah satu provinsi penghasil kopi terbaik, tentu membantu para buruh tani kopi yang ada di daerah, dan memajukan pertanian rakyat dan produksi kopi dari beberapa wilayah yang terkenal dengan lumbung kopi,” katanya.

Setelah pembukaan, Gubernur Sumsel dan jajaran TNI, Kepolisian serta tamu undang diajak berkeliling booth developer penyedia KPR dan rumah bersubsidi.

Regional CEO II Sumatera 2 Bank Mandiri, Aribowo, mengatakan bahwa rumah menjadi kebutuhan setiap orang di Indonesia, dan Bank Mandiri menawarkan KPR dengan suku bunga super promo 6,58% atau 6,98% sesuai ketentuan.

“Mudah mudahan apa yang dilakukan bank mandiri di Palembang dapat membawa banyak manfaat, memenuhi kebutuhan,” tambahnya.

Lihat Juga :  Harga Minyak Goreng Masih Tinggi, Pemkot Palembang Gelar Pasar Murah

Disisi lain booth developer tersebut, terdapat setidaknya sepuluh booth yang sibuk menyiapkan kopi-kopi terbaiknya kepada pelanggan. Mandiri Coffiesta ramai dikunjungi para pencinta kopi ataupun pengunjung mall yang hendak mengajukan KPR bersantai sambil menikmati kopi terbaik khas Sumsel.

Reporter : Maya Citra Rosa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *