BERITA UTAMASRIWIJAYA FC

Awas SFC, PSPS Sedang ‘On Fire’

Sibernas.com, Palembang-Laga sengit akan tersaji pada laga ketiga Liga 2 2021 Grup A di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (15/10/2021) sore ini. Sriwijaya FC (SFC) akan bertemu tim asal Riau, PSPS.

Pemenang laga ini dipastikan akan duduk di posisi atas klasemen sementara Grup A. SFC saat ini kokoh di puncak klasemen dengan nilai 6 hasil dari dua kemenangan, sementara PSPS di peringkat ketiga dengan empat poin.

Meski diuntungkan karena bermain di kandang sendiri, SFC harus waspada karena PSPS sendiri sedang berada dalam kondisi yang cukup bagus. Meski di laga pertama hanya bisa mencuri 1 poin lawan Semen Padang, Askar Bertuah bisa bermain lebih apik di laga kedua. Hasilnya, kemenangan 1-3 diraih atas KS Tiga Naga.

Lihat Juga :  SFC Minta Lokasi Pertandingan Babak 8 Besar di Tempat Netral

Efektivitas menjadi kunci keberhasilan PSPS. Melawan Semen Padang, klub ini sukses mencetak 1 gol dari 2 shots on target. Sebaliknya Semen Padang kala itu mengemas 1 gol mereka dari 4 tembakan.

Sedangkan lawan Tiga Naga, 3 gol bisa mereka buat dari 6 tembakan ke gawang. Untuk Tiga Naga, 1 gol mereka lahir dari 5 percobaan ke gawang lawan.

Pelatih PSPS Riau Jafri Sastra mengatakan, sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan SFC.

“Apa itu, tentunya bukan untuk konsumsi publik, strategi kita sudah siapkan. Pemain yang akan turun juga sudah ada, mudah-mudahan saja PSPS Riau bisa berikan yang terbaik,” kata Jafri Sastra, Kamis (14/10/2021).

Pertemuan dengan SFC bukan saja soal menang dan kalah ataupun perebutan poin, Jafri Sastra mengakui jika melawan SFC berarti mempertemukan ia dengan teman lamanya Nilmaizar.

Lihat Juga :  PSMS Janjikan Bonus Jika Kalahkan SFC di Laga Pamungkas

“Nilmaizar ini teman satu daerah, lama juga di Semen Padang, tapi kami sudah berbeda baju dan siap berikan yang terbaik,” katanya.

Selama 90 menit, tentunya dia bersama rekan lamanya itu akan diam seribu bahasa. Ia akan total dan loyal buat PSPS Riau, begitu pun Nilmaizar pastinya fokus untuk memenangkan SFC.

“Jadi, diam-diam dulu 90 menit, setelah itu baru teman lagi,” katanya dengan nada canda.

Editor: Ferly M

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close