SUMSEL

Unik dan Bermakna, Askolani Lantik 307 Pejabat di Makam Pahlawan Banyuasin

SIBERNAS.com, Banyuasin – Sebanyak 307 orang pejabat Eselon II, III dan IV lingkungan Pemkab Banyuasin di lakukan pelantikan yang dilaksanakan pada malam hari di Makam Pahlawan, Kamis (21/3/2019) sekita Pukul 23.30 WIB.

Dari 307 orang pejabat yang dilantik terdiri dari 88 orang pejabat Eselon III dan 217 orang lainnya pejabat merupakan eselon IV.

Sebelumnya pelantikan dikabarkan akan di laksanakan di Graha Sedulang Setudung. Namun ratusan pejabat yang dilantik dilakukan arahan ke lokasi makam pahlawan, yang berlangsung pada malam hari.

“Selamat pada saudara-saudara sekalian bapak ibuk, selamat bertugas dan menjalankan tugas yang telah diemban,”ujar Bupati Banyuasin H Askolani, SH, MH.

Lihat Juga :  Kasus Covid-19 Melandai, Pemprov Sumsel Dukung Penuh Lepas Masker di Outdoor
Bupati Askolani melantik 307 orang pejabat Eselon II, III dan IV di Makam Pahlawan, Kamis (21/2/2019) pukul 23.30 WIB.
Bupati Askolani melantik 307 orang pejabat Eselon II, III dan IV di Makam Pahlawan, Kamis (21/2/2019) pukul 23.30 WIB. 

Pada sambutannya Askolani berharap pejabat yang dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin sesuai peraturan perundangan dan perda dan tupoksi masing-masing dengan melakukan kerja cerdas dan ikhlas.

“Yang paling terpenting kita sama-sama bergandeng tangan, bersatu membangun Banyuasin bangkit, adil dan sejahtera yang di dalamnya terdapat 7 program khusus,”jelas Askolani.

Disampaikan Askolani, pelantikan pada ratusan pejabat yang dilantik sengaja dilakukan pada malam hari, dilaksanakan di makam para pahlawan, agar dapat memahami dari pelantikan tersebut.

Dikatakan Askolani, dilaksanakan malam hari mengingatkan bahwa pejabat wajib berani tanpa mengenal waktu pekerjaan pada waktu 24 jam sebagai abdi negara.

“Sejatinya kita sebagai abdi negara harus berani 24 jam,karena diajak malam hari kita bisa melakukan pekerjaan” Kata Askolani. Dilansir dari sripou.com

Lihat Juga :  Kabaharkam Polri Beri Penghargaan Polairud Polda Sumsel

Kedua Askolani sengaja melantik di makam pahlawan agar pejabat yang dilantik dapat merenungkan sebagai abdi negara agar pejabat dapat menjadi tumpuan masyarakat sebagai pahlawan masyarakat dan abdi negara. Serta mengingatkan pada kematian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *