BERITA UTAMAOLAHRAGA

Arungi Kompetisi Liga 2, SFC Pakai Apparel Calci

SIBERNAS.com, PALEMBANG-Sriwijaya FC (SFC) kemungkinan besar akan menggunakan apparel Calci di kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2019. Meski ada beberapa nominasi apparel, namun Calci tetap menjadi kandidat terkuat.

“Ada beberapa nominasi yang berminat menjadi apparel Sriwijaya FC musim ini, namun sepertinya Calci menjadi calon terkuat,” kata  Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Jumat (10/5/2019).

Dia mengatakan, manajemen SFC sudah mengadakan pembicaraan secara instensif dalam beberapa minggu ini, dan sudah hampir mendekati deal dengan Calci.

“Meski Calci menjadi calon terkuat sebagai apparel SFC, namhn masih ada pembicaraan lanjutan lainnya sebelum diputuskan secara resmi.
Keputusan nanti kita sudah bicarakan karena berpacu dengan waktu maka akan secepatnya Karena kompetisi tinggal satu bulan lagi kurang lebih,” terangnya.

Lihat Juga :  Timnas Indonesia Singkirkan Filipina dari SEA Games

Seperti diketahui Calci merupakan salah saru apparel lokal Indonesia. Calci pada beberapa tahun terakhir sudah menjadi produsen baju untuk Sriwijaya FC. Calci juga meliki beragam produk, dari mulai jersey dan juga sepatu sepakbola.

Sementara untuk sponsor, sambung Faisal masih dalam tahap pembicaraan. Faisal enggan menyebutkan sponsor mana saja yang sudah deal.

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *