PALEMBANG

Aplikasi “Hallo Palembang”, Pelayanan Tiada Henti

"Silakan masyarakat mengunduhnya. Semua hal yang menyangkut pelayanan Kota Palembang ada di dalam aplikasi ini," ujar Walikota Harnojoyo.

SIBERNAS.com, Palembang – Walikota Palembang, H. Harnojoyo, meluncurkan aplikasi Hallo Palembang. Aplikasi ini bertujuan memermudah akses informasi dan pelayanan publik bagi warga Kota Palembang.

Menurut Harnojoyo, sebanyak 569 jenis pelayanan ada di dalam aplikasi ini. Mealui aplikasi ini, warga dapat mendapatkan pelayanan yang diinginkan

“Silakan masyarakat mengunduhnya. Semua hal yang menyangkut pelayanan Kota Palembang ada di dalam aplikasi ini,” ujar Harnojoyo, saat meluncurkan aplikasi layanan ini di Hotel Swarna Dwipa, Rabu (5/12/2018).

Selain itu, dia meminta agar aplikasi yang dibuat oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Palembang ini tidak hanya dibuka hari ini saja, tapi besok tidak bisa lagi. Instansi terkait secara vertikal seperti Polres, imigrasi, PLN, dan sebagainya dapat ikut serta terkait semua informasi pelayanan Kota Palembang.

Lihat Juga :  Banjir Jadi Kolam Renang Dadakan Bagi Anak-Anak di Papera

Kepala Dinas Kominfo Kota Palembang, M. Yanurpan Yany, mengatakan bahwa Hallo Palembang, dapat dibuka melalui website Hallo Palembang, dan dapat diunduh melalui aplikasi Playstore di smartphone masing-masing.

“Pelayanan Hallo Palembang juga disertai dengan pelayanan darurat 24 jam dengan dilengkapi 130 admin yang bertugas,” katanya.

Reporter : Maya Citra Rosa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open