KRIMINALITAS

Anggota TNI Tewas Ditusuk

Sibernas.com, Palembang-Seorang anggota TNI bernama Serka Edi Maryono, tewas bersimbah darah usai ditusuk Dodi Anggara di Desa Sukaraja, Kecamatan Buay Madang, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan, Minggu (4/4/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kejadian bermula saat Serka Edi
yang sedang memundurkan mobil dengan pelat nomor BG 1167 YM pun tak sengaja menabrak pelaku Dodi. Keduanya terlibat cekcok mulut, dan Dodi langsung mengeluarkan pisau lalu menusuk korban

Pihak keluarga langsung membawa korban ke Puskesmas Sukaraja, namun nyawa korban tak dapat diselamatkan dan meninggal dunia. Setelah kejadian tersebut, tersangka yang ketakutan langsung menyerahkan diri ke Polda Sumsel.

“Tersangka penusukan yang menyebabkan korban meninggal dunia yang merupakan anggota TNI aktif sekira pukul 05.40 WIB menyerahkan diri ke Ditreskrimum Polda Sumsel,” Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Hissar Siallagan, Senin (5/4).

Lihat Juga :  Konsumsi Narkoba Sebelum Mencuri Kabel Listrik

Tersangka menyerahkan diri dan ditahan di Mapolda Sumsel. Namun untuk proses selanjutnya dilakukan oleh penyidik Polres OKU Timur.

Atas perbuatannya, Dodi dijerat Pasal 338 KUHP dengan ancaman penjara selama 20 tahun.

“Pelaku masih diperiksa, motifnya korban tak senang tertabrak mobil korban ketika hendak mundur di depan rumah. Saat kejadian pelaku tidak mengetahui jika korban seorang TNI,” jelasnya.

Editor: Ferly M

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close