SUMSEL

Anak 11 Tahun Diperkosa Ayah Tiri

SIBERNAS.com, Empat Lawang –  Jhon Heri (42) warga salah satu desa di Kecamatan Lintang Kanan, Empat Lawang, Sumsel. Diduga dengan gagah berani telah memperkosa anak tirinya yang masih berumur sebelas tahun.

Karena perbuatannya, Jhon Heri ditangkap Selasa (26/2/2019) sekitar pukul 03.00WIB dan menghadapi ancaman 15 tahun penjara. “Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 81 Undang-undang Nomor 35/2014, tentang persetubuhan anak di bawah umur. Ancamannya, maksimal 15 tahun penjara,” ujar Kasat Reskrim Polres Empat Lawang, AKP Muhammad Ismail. Dikutip dari globalplanet.news, (27/2/2019)

Informasi yang berhasil dihimpun, kelakuan tidak bermoral ini terjadi pada 6 Februari 2019 lalu di Desa Jarakan, Kecamatan Pendopo. Saat itu korban hendak mengganti pakaian selepas mandi, tiba-tiba ayah tiri mendekap dan menutup mulut korban lalu melepaskan handuk yang dipakai korban. Selanjutnya terjadilah pemerkosaan yang dialami korban tersebut.

Lihat Juga :  Gubernur Sumsel Kukuhkan TPAKD se-Sumsel

Setelah melampiaskan nafsunya, terduga tanpa merasa berdosa apalagi menyesal menyuruh korban untuk tidak berbicara atas kejadian tersebut kepada siapapun.

Korban yang tentu saja takut dan mengalami trauma, sempat diam hinga akhirnya memberanikan diri memberitahukan kejadian yang dialaminya itu kepada nenek korban.

Seperti tersambar petir, sang nenek langsung melaporkan perbuatan bejat itu kepada Polres Empat Lawang dan tersangka ditangkap. “Tersangka masih dalam pemeriksaan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *