NASIONAL

Akhirnya Kepala Potongan Guru Honorer SD Korban Mutilasi Berhasil Ditemukan

SIBERNAS.com, Blitar – Akhirnya polisi berhasil menemukan bagian kepala korban mutilasi  bernama Budi Hartato(28) Jumat (12/4),  pada  saat itu mayat Budi hartato ditemukan  tewas dalam koper tanpa kepala di wilayah Blitar, Jawa Timur (2/4/2019)  lalu

Penemuan itu setelah petugas melakukan pencarian di sungai yang ada di wilayah Dusun Plosokerep, Desa Bleber, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri. Yang berjarak sekitar 20 kilometer dari lokasi penemuan koper berisi tubuh mayat.

Seusai ditemukan, potongan organ bagian kepala itu kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pantauan di sekitar ruang instalasi jenazah RS Bhayangkara Kota Kediri, beberapa personil polisi terlihat berada di sekitarnya. Ruang kamar penyimpanan jenazah tertutup rapat dengan seorang satpam menjaganya. Belum ada otoritas yang bisa dikonfirmasi perihal tindak lanjut penemuan itu.

Lihat Juga :  Kemenag Hentikan Pengiriman Jamaah Umrah Tanah Air

Kepala Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Besar (AKBP) Anthon Haryadi, sempat datang dan memasuki ruang penyimpanan mayat itu. Namun dia enggan berkomentar atas hal itu. “Langsung polda saja,” ujarnya sambil berlalu meninggalkan para awak media yang telah menunggunya.

Sementara itu, sebelumnya, Kepala Bidang Polda Jawa Timur, Komisaris Besar Frans Barung Mangera kepada media mengungkapkan penemuan potongan kepala itu. Selain itu, Barung juga mengatakan adanya dua orang yang ditangkap atas peristiwa mutilasi ini.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai tenaga honorer di Sekolah Dasar dan juga guru seni tari. Bahkan dia juga mempunyai sanggar tari yang cukup produktif prestasinya.

 

Editor : Handoko Suprianto

Lihat Juga :  Setelah 2023, Pemerintah Pastikan Tidak Ada Lagi Tenaga Honorer

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open