PALEMBANG

Akhir Pekan Warga Palembang Tumpah Ruah Putihkan Jalan santai

SIBERNAS.com, Palembang – Akhir Pekan sehat, yaitu acara jalan santai berangsung  di kota palembang,  Ahad pagi, 31 Maret  2019, pecah rekor. Ribuan warga kota  palembang tumpah ruah dengan berpakaian putih-putih mengikuti event ini, keliling kota menuju satu titik pertemuan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB).

Ribuan warga palembang sangat antusias dengan event jalan santai sehat waluapun di guyur rintik rintik hujan.

Makin siang, peserta jalan santai yang terdiri dari anak muda, emak-emak dan orang dewasa, makin membanjiri Jalan Jenderal Sudirman, mulai dari Kawasan Pasar Cinde Palembang hingga Bundaran Masjid Agung, Air Mancur terus di Kawasan Monpera, nyaris massa jalan sehat tidak bisa bergerak.

Lihat Juga :  Dapat Nilai Kuning, Pelayanan Publik Pemkot Palembang Kurang Memuaskan

Di panggung BKB yang membelakangi Jembatan Ampera tersebut, peserta jalan santai dihibur dengan musik dan berbagai orasi politik.

Seorang peserta jalan santai yang juga Ketua Tim Garuda Merah Prabowo Husyam, mengemukakan, ini jalan santai sehat yang telah memecahkan rekor. “Belum pernah ada peserta jalan santai di kota Palembang yang jumlah massanya sampai ribuan seperti ini,” ujar Husyam.

Sementara itu, Ulama Habib Mahdi Shahab juga mengutarakan dengan antusiasme warga seperti ini, maka Insya Allah Prabowo-Sandi menang.  Sejauh mata memandang, peserta jalan santai sehat Prabowo ini, berhasil memutihkan Palembang. [*]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *