BERITA UTAMASUMSEL

Ahmad Yani : Jangan Cuma Membaca Alquran Saat Yasinan

SIBERNAS.com, MUARAENIM-Bupati Kabupaten Muaraenim Ir H Ahmad Yani mengajak mengajak masyarakat untuk dapat membaca, mempelajari, mentadaburi dan mengamalkan nilai-nilai Alquran alam kehidupan sehari-hari.

“Saya yakin pasti hampir semua orang yang ada di sini punya aplikasi Alquran di smartphone-nya. Tapi aplikasinya cuma di-download, bacanya nunggu pas yasinan,” ujar Ahmad Yani saat pemberian paket sembako kepada kaum dhuafa di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis (23/5/2019).

Dalam kesempatan itu, Ahmad Yani didampingi Wakil Bupati Muaraenim, H Juarsah SH dan Ketua TP PKK Muaraenim, Ir Hj Sumarni Ahmad Yani. Sebanyak 470 paket sembako dibagikan untuk panti asuhan dan petugas kebersihan.

Pembagian paket sembako tersebut bersamaan dengan memperingati Nuzul Quran. Acara itu dihadiri juga para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Muaraenim.

Lihat Juga :  Banjir Jadi Kolam Renang Dadakan Bagi Anak-Anak di Papera

Ahmad Yani juga mengajak masyarakat Muaraenim untuk meningkatkan kualitas keimanan di bulan Ramadhan.

“Mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan berlomba-lomba berbuat amal baik pada bulan suci ini,’ tutup politisi asal Partai Demokrat tersebut.

Editor : Zahid Blandino

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open