PALEMBANG

ACT Sumsel Bantu Bayi Yulda dan Keluarga di Pengungsian Korban Kebakaran 1 Ulu

SIBERNAS.com, Palembang – Aksi Cepat Tanggap Sumatera Selatan (ACT Sumsel) hadir ke lokasi kebakaran Jalan Faqih Usman 1 Ulu Laut untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dengan membawa sekitar 30 paket sembako, 2 dus roti, serta pakaian anak-anak.

ACT Sumsel pun sempat mengunjungi bayi Yulda dan keluarganya, untuk memberikan santunan dana bagi sang anak.

Ketua Program ACT Sumsel, Aris Lazuardi, mengatakan tim sudah di terjunkan ke lokasi kebakaran sejak Sabtu pagi (14/11) untuk memberikan bantuan sandang pangan, sekaligus turut membantu membersihkan puing sisa kebakaran.

“Sejak Sabtu pagi kami sudah kirimkan tim untuk membagikan sejumlah bantuan bagi masyarakat korban kebakaran, yang juga sekaligus mengarahkan tim untuk membantu para warga membersihkan puing sisa kebakaran,” kata Aris.

Lihat Juga :  IPNU Sumsel Siap Tuan Rumah Kongres IPNU 2021

Menanggapi cerita bayi Yulda yang sempat viral belakangan ini, Aris pun mengatakan bahwa ia dan tim juga telah mengunjungi Yulda dan keluarganya di lokasi kebakaran.

“Alhamdulillah, bayi Yulda dan keluarga secara khusus telah kami berikan santunan karena melihat kondisi sang bayi yang memprihatinkan insyaAllah dalam waktu dekat pun kami akan coba untuk menggalang dana khusus bagi Yulda untuk membantunya secara maksimal,” tambah Aris.

HIngga saat ini, AKsi Cepat Tanggap masih terus membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin menyalurkan donasi bagi masyarakat terdampak kebakaran. Donasi dapat disalurkan dalam bentuk dana maupun barang melalui Kantor Cabang ACT Sumsel di jalan Jendral Sudirman km 3,5 Kec. Ilir Timur 1.

Lihat Juga :  Tes Molekuler Isotermal Deteksi Virus Corona Lebih Akurat

Reporter : Tri Jumartini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close