PALEMBANG

53 Karyawan Baru SDIT Al Furqon Palembang Ikuti Pelatihan Magang

SIBERNAS.com, Palembang – Sebanyak 53 orang  pegawai baru Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al Furqon Palembang, Selasa, 25 Februari 2019 pagi, resmi mengikuti pelatihan magang selama 3 bulan. Pelatihan tersebut dibuka langsung oleh Direktur SIT Al Furqon Palembang H. Emil Rosmali yang berlangsung di lantai 3 Hotel Al Furqon.

Pelatihan karyawan baru tersebut merupakan program rutin yang dilakukan oleh SIT Al Furqon sebelum diterjunkan langsung untuk mengabdi di lembaga pendidikan ternama di kota Palembang ini. Umumnya mereka adalah calon guru yang mengajar. Sebelumnya ini, ada 12 orang guru sudah bekerja setelah mengikuti pelatihan magang tersebut.

Kepada 53 calon pegawai tersebut, Dirut SIT Al Furqon Palembang H. Emil Rosmali berpesan para pegawai baru, terutama guru  untuk tetap menjaga perilaku, sikap dan syariat Islam sebagai guru Al Furqon.

Lihat Juga :  Kota Palembang Raih Penghargaan ProKlim

“Saya harapkan untuk semua pegawai baru yang disini untuk menjaga sikap dan penampilan harus disesuaikan,  menjaga perilaku sebagai guru Al Furqon dan harus mulai mengikuti syariat islam dan mengikuti peraturan sekolah,” kata Emil dalam pengarahannya didampingi oleh Kepala SIT Al Furqon PalembangAgus Priyatmono dan staf Dwi Murni.

Para pegawai baru wajib mengikuti pelatihan selama 3 bulan. Mereka akan mendapatkan materi mengenai kepegawaian dan memiliki kompetensi sebagai guru.  “Sekiranya memiliki kompetensi dan kemauan yang luar biasa,  kami akan tarik ke lembaga kami,” ujar Kepala SIT Al Furqon Palembang,  Agus Priyatmono saat memberikan penjelasan kepada para pegawai baru.(*)

 

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close