LIFESTYLE

4 Jogging Track (Tempat Jogging) di Palembang, Tinggal Pilih Mau di Tengah Kota atau Pinggir Kota

SIBERNAS.com, Palembang -Jogging merupakan olahraga murah meriah dan banyak diminati masyarakat.

Karena olahraga ini tak membutuhkan alat khusus ataupun biaya, yang penting ada kemauan untuk olahraga. Nah bagi Anda yang ingin berolahraga jogging atau jalan santai di Palembang nggak usah bingung mau ke mana.

Berikut  empat tempat-tempat yang bisa dijadikan untuk jogging track ataupun jalan santai Dilansir dari Tribunsumsel.com, (21/2/2019)

  1. Citra Grand City (CGC)

Citra Grand City berlokasi di Jalan Bypass Alang-Alang Lebar KM 12, Talang Kelapa Palembang.

Mungkin sebagian orang belum banyak yang tahu kalau di Citra Grand City ternyata boleh loh untuk jogging atau jalan santai.

“Masyarakat umum yang mau jogging ataupu jalan santai di Citra Grand City boleh dong,” ujar Digital Marketing and Public Relations Citra Grand City, Mukmin Samudera.

Yang bisa dijadikan tempat untuk jogging track ada di Ecopoint dekat rumah kompos atau bisa juga keliling komplek.

  1. Kambang Iwak (KI)
Jogging Track Kambang Iwak Palembang di Jalan Tasik ramai.

Lokasiya di Jalan Tasik Palembang.

Warga Palembang tentunya sudah tak asing lagi dengan namanya Kambang Iwak (KI). Karena di KI ini memang fasilits umum yang bisa dinikmati semua kalangan.

Bahkan setiap hari ada aja yang jogging ataupun jalan santai di KI.

Terlebih setiap hari Miggu di KI ada car free day, artinya saat di pagi hari diseputaran KI bebas dari kendaraan dan bisa digunakan untuk jogging dan jalan sehat.

Biasanya kalau habis olahraga itu suka lapar, nah kalau di KI pada hari Minggu tak usah bingung-bingung mau makan dimana karena, banyak yang jual makanan ataupun minuman yang bisa dibeli.

  1. Jakabaring Sport City (JSC)
Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring

Lokasinya di Jalan H.A Bastari Palembang (Jakabaring).

Bagi warga Seberang Ulu tentu Jakabaring Sport City pilihan yang tepat untuk berolahraga. Terlebih JSC ini memang tempat olahraga yang bertaraf internasional.

Untuk jogging ataupun jalan santai tentu area JSC cukup luas.

Bahkan kalau mau lari juga bisa. Selain bisa berolahraga di sini Anda juga bisa menikmati pemandangan yang indah karena banyak taman-taman yang dibuat khusus.

Namun untuk masuk ke JSC ini ada tarifnya ya. “Tarif nya ini flat, kalau untuk motor dikenakan Rp 5000 dan mobil dikenakan tarif Rp 10.000. Lalu untuk orang dikenakan tarif Rp 1000 per orang,” ujar Bagian Operaional JSC, Andi

  1. Halaman Kantor Gubernur
ogging Track di Halaman Kantor Gubernur Sumsel Jalan Kapten A Rivai Palembang

Berlokasi di Jalan Kapten A Rivai.

Sebagian orang mungkin belum banyak yang tahu kalau sore-sore di Halaman Kantor Gubernur ini banyak yang berolahraga, ada yang jogging, jalan santai, lari bahkan ada yang main bola.

Nah jadi kalau yang sore-sore mau jogging ataupun jalan santai bisa mencoba di Halaman Kantor Gubernur. Terlebih traknya juga cukup lumayan luas.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *