KRIMINALITAS

Tabrak Trotoar, Dua Pengendara Sepeda Motor Meninggal Dunia

Sibernas.com, Palembang-Kecelakaan tunggal antara motor Yamaha Aerox yang dikendarai tiga remaja, menghantam trotoar jalan, sehingga dua orang remaja meninggal dunia di Jalan KH Azhari, depan Lorong Tembusan 1, Kelurahan Tangga Takat , Kecamatan Seberang Ulu 2, Palembang, Kamis (4/7/2024) sekitar pukul 00.15 WIB.

Pengendara sepeda motor Yamaha Aerox, bernama Muhammad Rizki Agung (16), meninggal di tempat setelah mengalami luka di kepala, pendarahan di telinga dan mulut. Sementara Joni (19), penumpang meninggal di rumah sakit dengan luka di kepala dan pendarahan di telinga serta kaki kanan patah.

Kanit Gakum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arsikakum mengatakan, kronologi kecelakaan tersebut berawal dari sepeda motor yang dikendarai korban datang dari arah Simpang Telaga Swidak menuju Tangga Takat.

Lihat Juga :  Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi

“Kecelakaan tersebut merupakan laka tunggal, yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia, diduga pengendara hilang kendali saat menikung sehingga menabrak trotoar,” ujar Arham, Kamis (4/7/2024).

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *