KRIMINALITAS

Mayat Mr X Ditemukan di Pelabuhan Bom Baru, Kaki Diikat Rantai dan Diberi Pemberat

Sibernas.com, Palembang-Petugas Pelabuhan Bom Baru dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas mengapung di Pelabuhan Bom baru dengan kaki kiri diikat rantai dengan karung yang berisikan batu.

Dari data yang dihimpun mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang melintas di tempat kejadian, Selasa (19/7/2024) sekitar pukul 23:00 WIB.

Mayat tersebut lalu dievakuasi oleh petugas kepolisian dan Anggota PMI Kota Palembang dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Husein Palembang untuk dilakukan otopsi.

Dokter Forensik RS Bhayangkara Moh Hasan Palembang dr Indra Nasution mengatakan, mayat tersebut sudah mengalami proses pembusukan lebih kurang 2 hari. Dia mengatakan, terdapat ciri-ciri pada mayat tersebut selain ada luka memar di tangan dan kaki.

Lihat Juga :  Pria Tanpa Busana Ditemukan Tewas di Dalam Kamar Mandi

“Mayat tersebut terdapat ciri-ciri terdapat jaringan parut di bagian dada kanan dan di punggung kanan atas dan terdapat tato di lengan kiri bawah kaki sebelah kanan dan diperkirakan usia korban sekitar 30-40 tahun,” katanya.

Hingga kini mayat tersebut masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Mohammad Hasan Palembang menunggu keluarga yang mencari. Pihak kepolisian juga belum enggan memberikan keterangan resmi mengenai penemuan mayat yang diduga merupakan korban kriminalistas.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *