SUMSEL

PT KAI Divre III Palembang Salurkan 23 Ekor Hewan Kurban

Sibernas.com, Palembang-Menyambut Idul Adha 1445 H, PT KAI Divre III Palembang membagikan bantuan hewan kurban berupa 23 ekor sapi melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan atau program Corporate Social Responbility (CSR).

“Pembagian hewan kurban ini merupakan program kepedulian KAI bagi masyarakat di sekitar wilayah operasional dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha, ” ujar Manager Humas Divre III Palembang Aida Suryanti, Senin (17/6/2024).

Aida menjelaskan, bantuan hewan kurban berupa 23 ekor sapi senilai Rp506 juta yang diberikan kepada masyarakat yang berada di wilayah operasional. Yaitu, Kota Palembang (3 lokasi), Kabupaten Ogan Ilir (4 lokasi), Kota Prabumulih (1 lokasi),
Kabupaten Muara Enim (4 lokasi ),
Kabupaten Lahat (10 lokasi ) dan
Kota Lubuk Linggau (1 lokasi)

Aida mengatakan, sampai akhir semester I, KAI Divre III Palembang telah memberikan bantuan CSR dalam bentuk sarana dan prasarana peribadatan, paket sembako untuk masyarakat desa Tanjung Raja Tanjung Enim yang terkena bencana banjir dan fasilitas umum lainnya sehingga sampai akhir semester I ini KAI Divre III telah menyerahkan bantuan CSR sebesar Rp817,500,000 untuk masyarakat di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) dan akan terus dilaksanakan secara bertahap.

Aida mengharapkan agar program CSR ini dapat semakin meningkatkan makna hubungan baik antara perusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional untuk menunjang kelancaran operasi.

“Hubungan baik antara peusahaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasional sangat kami butuhkan, untuk mendukung proses bisnis perusahaan,” kata Aida.

Reporter: Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *