EKONOMI

Tonton Keseruan UEFA EURO 2024™ Bersama Televisi Hisense TV QLED 4K Q6N

Hisense meluncurkan TV yang paling terjangkau pada seri Quantum Dot TV di tahun 2024

Jakarta, 10 Juni 2024 – Hisense sebagai perusahaan elektronik dan peralatan rumah tangga global terus berinovasi akan produk-produk mutakhir yang ditawarkan. Menyambut kemeriahan ajang sepak bola bergengsi UEFA EURO 2024™, Hisense meluncurkan televisi QLED 4K Q6N yang disematkan berbagai teknologi terkini seperti Quantum Dot Colour, Dolby Vision, Dolby Atmos, Google TV serta Game Mode Plus dimana hadir dengan harga yang paling terjangkau dikelasnya.

“Euforia masyarakat Indonesia akan ajang UEFA EURO 2024™ semakin meluap. Kami menghadirkan TV Q6N yang dapat menemani konsumen menikmati tontonan ajang bergengsi ini, ditambah dengan berbagai spesifikasi canggih yang disematkan pada TV ini, pengalaman menonton sepak bola semakin seru,” ujar Edison Li, President Director Hisense Indonesia.

Quantum Dot Colour Hisense TV QLED 4K Q6N

Keunggulan Quantum Dot Colour pada Hisense TV QLED 4K Q6N

Teknologi Quantum Dot pada Hisense TV QLED 4K Q6N dapat mereplikasi lebih dari 1 miliar warna pada layar. Teknologi ini memiliki keunggulan tampilan warna penuh yang secara efektif dapat meningkatkan realitas warna.

TV dengan teknologi Quantum Dot dapat meningkatkan warna TV hingga lebih dari 90%, hasil warna terus stabil dan saturasi berlebih jarang terjadi. Sedangkan TV lain yang tidak menyematkan teknologi ini warna hanya dapat mencapai 90% pada awal penggunaan dan warna akan melemah segera setelah dinyalakan, serta dapat menguning dalam beberapa tahun.

Teknologi Quantum Dot Hisense memiliki dua keunggulan utama untuk konsumen yaitu, warna titik kuantum lebih tinggi dari warna TV lain, tampilan gambar lebih penuh dan alami, serta kualitas gambar dan warna Quantum Dot mampu bertahan lebih lama.

Dolby Vision Hisense TV QLED 4K Q6N

Tampilan Layar Memukau dan Gambar Lebih Jernih

Hisense TV QLED 4K Q6N menyuguhkan kualitas gambar yang jelas dan lebih berwarna dalam menonton pertandingan tim bola favorit. Hadir dengan Quantum Dot Colour dimana menawarkan keunggulan layar penuh warna yang secara efektif dapat meningkatkan akurasi warna. Selain itu, konsumen dapat menikmati tontonan favorit dengan adanya Dolby Vision yang didukung oleh HDR 10+ untuk menghadirkan kontras tinggi, warna yang realistis, gambar yang lebih cerah dan jernih.

Dolby Atmos Hisense TV QLED 4K Q6N

Kualitas Suara Lebih Nyata Seperti Berada di Bioskop

Hisense TV QLED 4K Q6N memiliki standar suara internasional yang memberikan efek nyata. Hal ini karena model ini disematkan Dolby Atmos yang dapat memberikan efek suara tiga dimensi yang lebih realistis untuk hasil suara imersif. Konsumen dapat menikmati menonton UEFA EURO 2024™ dengan euforia yang sama di stadion.

Lihat Juga :  Eratani, UPL Indonesia, dan BPJS Ketenagakerjaan Wujudkan Perlindungan Jaminan Sosial untuk 1.000 Petani Binaan Eratani melalui Program Setiani

Game Mode Plus Hisense TV QLED 4K Q6N

Dukungan Fitur Pintar, Eksplor Aktivitas Keseruan di Rumah

Bagi konsumen yang menginginkan kecepatan, kejernihan dan kelancaran dalam bermain game, Hisense TV QLED 4K Q6N menawarkan fitur Game Mode Plus. Fitur ini memanfaatkan teknologi penyegaran multiplier HSR 120 sehingga dapat memenuhi kebutuhan bermain game. Di saat yang bersamaan, fitur ini juga dapat dipadukan dengan kombinasi VRR dan ALLM yang dapat membuat game bebas lag dan lebih smooth saaat dimainkan.

Fungsi Share to TV memungkinkan konsumen untuk membagikan konten dari perangkat yang lain langsung ke layar TV. Gunakan “Share Screen” untuk mencerminkan perangkat di TV atau opsi “Content Sharing”, yang memungkinkan konsumen terus menggunakan perangkat dengan hanya berbagi media tertentu di layar agar semua orang dapat menikmatinya.

Hisense TV QLED 4K Q6N ditenagai oleh Google TV, dimana penggunaan Google OS akan mempermudah pengguna karena sudah lebih familiar saat digunakan. Selain itu, konsumen dapat menggunakan Google Assistant untuk mengontrol TV tanpa memerlukan remote dengan hanya mengucapkan “Hai Google”, serta bantuan dari Google, konsumen dapat menyambungkan perangkat smart home TV ke audio.

Design Elegan nan Premium

Tampilan Hisense TV QLED 4K Q6N memiliki desain yang memukau. Bezelless Design menghadirkan tampilan layar yang lebih luas serta Medallion Strap berupa garis pita biru untuk tampilan gaya yang mewah memberikan kesan elegan dan premium dari TV ini. Lebih lagi, dengan adanya warna base silver metalik pada kaki stand TV yang kokoh dan sederhana, menunjukkan tampilan minimalis namun tetap premium.

Lebih Maksimal Dengan Fitur Ini

Hisense TV QLED 4K Q6N hadir dengan teknologi 5 AIPQ terdiri dari 4K AI Upscaler yang dapat memulihkan dan meningkatkan gambar 2K secara otomatis dan cerdas hingga mendekati 4K, Pixel Tuning yaitu dapat menyesuaikan detail kualitas gambar, Depth Enhancer untuk meningkatkan kontras, mengembalikan performa warna yang jelas dan nyata dengan Precision Colour dan AI Picture dimana dapat secara cerdas mengoptimalkan kualitas gambar secara maksimal. Teknologi ini memungkinkan konsumen dapat menikmati pengalaman menonton siaran langsung UEFA EURO 2024™ dan tontonan favorit lainnya lebih imersif dan menakjubkan.

Lihat Juga :  Mengenal Barantum, "All in One CRM Solution" Garapan PT Kosada Grup Indonesia

AI Sport Mode Hisense TV QLED 4K Q6N

Lebih imersif menonton UEFA EURO 2024™ dengan fitur AI Sport Mode, dimana fitur ini memungkinkan kualitas gambar dan audio terbaik untuk pengalaman menonton paling smooth. Konsumen dapat melihat celah di lapangan, tatapan penuh tekad para pemain, kegembiraan penonton dan mendengarkan setiap komentator berbicara lebih sempurna. TV Hisense mendeteksi, membersihkan serta menyempurnakan objek yang bergerak cepat, untuk pengalaman menonton yang lancar.

Selain itu, konsumen tetap nyaman menonton tayangan favorit dengan Eye Care Mode yang didukung dengan Adaptive Light Sensor yang secara otomatis dapat beradaptasi dengan cahaya sekitar.

Dukungan Filmmaker ModeSmooth Motion dan Direct Full Array juga disematkan untuk kenyamanan dan kemudahan konsumen. Lebih lagi, dukungan Bluetooth Audio untuk koneksi ke perangkat audio dan Voice Control dapat memudahkan konsumen mencari dan beraktivitas kegemaran mereka lewat TV ini. Q6N dengan dukungan Google Home juga dapat terkoneksi dengan perangkat pintar lain ataupun Smart Home. Konsumen dapat streaming musik, game, foto ataupun film dari perangkat favorit.

“Segudang teknologi unggul kami sematkan dalam Hisense TV QLED 4K Q6N ini. Konsumen dapat menikmati televisi dengan kualitas premium ini dan dapat dimiliki dengan harga yang paling terjangkau dikelasnya. Kami berharap TV ini dapat menemani masyarakat Indonesia dalam semua aktivitas hiburan dan keseruan di rumah,” tutup Edison.

Info Ketersediaan dan Promosi

Hisense TV QLED 4K Q6N tersedia dalam 43”, 50”, 55”, 65”. 75” dan 85”. Konsumen dapat memilih inci yang sesuai dengan kebutuhan hiburannya. TV ini bisa didapatkan di dealer resmi Hisense yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Konsumen yang membeli Hisense TV QLED 4K Q6N bisa mengikuti promo spesial dari Hisense berupa kesempatan grand prize menarik serta merchandise eksklusif UEFA EURO 2024™. Syarat dan ketentuan berlaku.

About Hisense Indonesia
Hisense adalah brand elektronik dan peralatan rumah tangga global terkemuka serta partner resmi UEFA EURO 2024™. Menurut Omdia, Hisense menduduki peringkat ke-2 secara global untuk pengiriman TV dan peringkat ke-1 untuk TV 100″ pada tahun 2023 dan Q1 2024. Perusahaan ini telah berkembang pesat dan beroperasi di lebih dari 160 negara. Bisnis Hisense mencakup produk multi-media, peralatan rumah tangga serta informasi cerdas IT.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *