MUSI BANYUASIN

Temui Pj Bupati Sandi Fahlepi, KPPP Sekayu Pererat Silahturahmi

Bangun Kolaborasi untuk Muba Semakin Baik

SIBERNAS.com,SEKAYU- Penjabat (Pj) Bupati Muba H Sandi Fahlepi menerima audiensi dari Jajaran Kantor  Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sekayu, Kamis (30/5/2024) di Ruang Audiensi Bupati.

Disampaikan Kepala KPPP Sekayu Aprinto Berlianto, bahwasanya dirinya hadir bersama dengan jajaran menemui Pj Bupati Muba untuk bersilahturahmi. “Sejak menjabatnya pak Sandi Fahlepi sebagai Pj Bupati Muba, kami dan jajaran belum sempat untuk bertemu secara langsung bersilahturahmi dan bercengkerama. Untuk itu, kami ucapan terima kasih atas sambutan baik pak Pj Bupati,”tuturnya.

Kepala KPPP Sekayu juga menyampaikan, Pemkab Muba selalu memberikan support terbaiknya untuk selalu mendorong Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sekayu untuk memberikan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Muba.

“Dengan ini kami sampaikan agar semua program dan rencana kerja program (KPP) Pratama Sekayu semakin lancar, kami memohon untuk diberikan support untuk hibah operasional dan pembangunan rumah dinas untuk pegawai. Semoga Pemkab Muba dapat memberikan support terbaiknya. Serta semua program bisa berjalan lancar dan sukses,”ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi mengatakan, terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sekayu. Yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik. Semoga kedepannya kolaborasi antar kita semua dapat lebih baik lagi.

“Pada prinsipnya, Kami Pemkab Muba menyambut baik dan sangat senang sekali terkait dengan hal yang telah disampaikan Aprinto Berlianto. Terkait dengan kendaraan operasional dan pembangunan rumah dinas. Untuk lebih lanjut, nantinya akan kita bahas dan di bantu untuk disegerakan,”tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *