VIRAL

Linda Sahabat Vina Cirebon Diperiksa Polda Jabar Hari ini..!

Sibernas.com, Jabar,—- Polda Jawa Barat (Jabar) akan memeriksa Linda, saksi lain dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina serta kekasihnya Eky di Cirebon 8 tahun silam , Senin (27/5/2024). Hal ini disampaikan langsung Kuasa hukum keluarga Vina, Putri Maya Rumanti.

Mengutip wartakotatribunnews,com, Linda akan diperiksa untuk dimintai keterangan terkait dengan peristiwa yang terjadi pada tahun 2016 karena yang bersangkutan pada saat sebelum malam kejadian tenga berada bersama kedua korban.

“InsyaAllah kami akan dampingi Linda, kebetulan surat panggilannya sudah ada oleh  Polda Jabar,” kata Putri dalam jumpa pers di Jakarta Pusat, Minggu (26/5/2024) malam.

Lebih lanjut Putri pun berharap dengan adanya keterangan Linda di kepolisian kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina yang telah terjadi delapan tahun silam bisa temui titik terang.

Lihat Juga :  Donald Trump Trump Ditembak Orang Tak Dikenal, Joe Biden Angkat Bicara..!

Menurut Putri keterangan dari sosok Linda ini sangat penting guna menjawab pertanyaan publik sejauh apa pengetahuannya perihal perisitiwa nahas tersebut.

“Jadi supaya terang benderang apakah Linda ini orang yang turut serta dalam kasus pembunuhan? Atau dia hanya perantara atau dia tahu tapi tidak melapor. Ada banyak kemungkinan-kemungkinan,” jelasnya.

“Jujur Linda sudah berkeluarga, punya suami dan itu bukan Egi yang seperti tersebar luas,” terangnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *