KRIMINALITAS

Diduga Mengantuk, Pengemudi Mobil Tabrak Pengendara Motor, Dua Orang Alami Luka-luka

Sibernas.com, Palembang-Kecelakaan terjadi antara Toyota Agya dan sepeda motor Aerox BG 132 AEQ di Jalan Jenderal Sudirman KM 3,5 di depan SMAN 3 Palembang, Senin (27/5/2024) pukul 16.30 WIB.

Pengendara mobil Agya berwarna putih BG 1509 AC diduga mengantuk dan menghantam sepeda motor. Akibat kejadian itu, dua orang korban laki-laki yang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan kondisi mobil Agya mengalami ringsek di bagian depan sedangkan motor mengalami kerusakan parah.

Kanit Turjawali Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Sudiantoro mengatakan, kecelakaan melibatkan mobil Agya dengan sepeda motor Aerox BG 132 AEQ.

“Mobil dan motor sama-sama dari arah Polda ke Rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin. Kejadian sekitar pukul 16.30 WIB,” ujar Sudiantoro.

Sudiantoro mengatakan, sopir diduga mengantuk sehingga menyerempet motor yang ada di sebelah kiri. Untuk pengemudi mobil yang diketahui bernama Septian, diamankan sementara dan dimintai keterangan.

“Kalau pengakuannya, dia (sopir) ngantuk. Sekarang lagi kami amankan dan akan dibawa ke kantor. Untuk selanjutnya, penanganan perkara kami serahkan ke Unit Gakkum,” katanya.

Arus lalu lintas di arah Polda menuju RSUP Muhammad Hoesin sempat tersendat akibat peristiwa tersebut, namun anggota Satlantas yang sedang ada di lokasi segera membantu mengatur arus lalin.

Kini motor korban dibawa ke Pos lakalantas terdekat sementara mobil Agya akan diderek. Pengemudi mobil juga sedang dimintai keterangan oleh Satlantas.

Reporter: Yola Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *