POLITIK

Bacagub Mawardi Yahya Fiks Berpasangan Dengan Anita Noeringhati

SIBERNAS.COM, Palembang -Bakal Calon Gubernur Sumsel H.Mawardi Yahya mengatakan sudah fiks berpasangan dengan Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH pada Pilgub 2024. Oleh sebab itu, Mawardi Yahya dan Anita Noeringhati (Matahati) akan lebih gencar lagi melakukan sosialisasi menemui masyarakat di seluruh kabupaten dan kota di Sumsel.

Hal tersebut diungkapkan Mawardi Yahya saat diwawancarai dikediamannya, Jumat (24/5/2024).

Mawardi Yahya mengatakan, dia sudah fiks berpasangan dengan Ibu Anita Noeringhati.

“Awalnya kita ke Harnojoyo karena beliau kader Partai Demokrat. Tapi ternyata Partai Demokrat sepertinya mengusung yang lain. Syarat maju Pilkada adalah diusung partai. Jadi bukan kita meninggalkan Pak Harnojoyo,” ujarnya.

Lebih lanjut Mawardi Yahya berharap majunya dia di Pilgub 2024 ini mendapat dukungan semua pihak.”Harapan kita dukungan semuanya ke kita. Tolong doanya,” ucapnya.

Lihat Juga :  Ratu Dewa Minta RT dan RW Dukung Pemilukada 2024 Damai

“Kita akan terus turun ke masyarakat. Kita akan terus bergerak melakukan sosialisasi ke daerah daerah, sebelumnya kita ke Prabumulih, Muara Enim, Muba. Kedepan kita akan terus bergerak ke seluruh kabupaten dan kota di Sumsel. Insya Allah dukungan dari masyarakat terus mengalir kepada kami. Terutama yang menginginkan adanya perubahan di Sumsel,” tambah Mawardi Yahya.

Ketika ditanya awak media terkait salah satu hasil survei yang menyatakan hasil survei tinggi untuk Mawardi Yahya di Pilgub 2024 ini, Mawardi Yahya mengatakan, dia saat ini masih fokus untuk sosialisasi ke masyarakat.

“Yang penting turun ke masyarakat dalam waktu 3 bulan ini. Akhir Juli kita akan lihat seperti apa hasilnya,” bebernya.

Lihat Juga :  Ratu Dewa Minta RT dan RW Dukung Pemilukada 2024 Damai

Ketika ditanya awak media tentang Wakilnya di Pilgub Sumsel ini, Mawardi Yahya mengatakan dengan adanya ibu Anita maka ada yang memfasilitasi kaum ibu ibu.” Insya Allah Pemda Sumsel, kalau kami jadi maka sinarnya akan berbeda. Aman lebih bersinar lagi,” paparnya.

Ketika ditanya partai yang akan mengusung, Mawardi Yahya mengungkapkan, dia berharap beberapa partai mendukungnya di Pilgub Sumsel tahun ini.

“Yang pastinya Partai Gerindra. Kemudian Partai Golkar, dan Insya Allah PAN. Insya Allah ada beberapa partai lain yang ikut mendukung kita,” tandasnya.

Reporter : Yanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *