EKONOMI

MiiTel RecPod: Aplikasi Canggih untuk Rekam, Analisis, dan Notulen Rapat Offline Otomatis

Image

Jakarta, 21 Mei 2024 – RevComm resmi merilis inovasi terbarunya, MiiTel RecPod. Inovasi teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI) ini memungkinkan penggunanya untuk merekam percakapan offline meeting atau pertemuan tatap muka secara real-time. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mampu menyediakan transkripsi percakapan voice-to-text, notulen rapat, hingga analisis performa percakapan secara otomatis.

Aplikasi MiiTel RecPod didesain untuk mengoptimalkan percakapan offline meeting dalam bisnis, seperti untuk on-site sales meeting, pertemuan dengan klien, wawancara langsung dengan calon karyawan baru, hingga rapat internal perusahaan di kantor.

Keunggulan Aplikasi MiiTel RecPod

Image

1. Rekam Percakapan Offline Meeting dengan Sekali Tap

Inovasi ini mampu merekam percakapan offline meeting dengan durasi hingga empat jam hanya dengan sekali tap pada aplikasi MiiTel RecPod di smartphone. Aplikasi ini mendukung untuk perangkat Android dan iOS.

2. Transkripsi Voice-to-Text dan Notulen Rapat Otomatis

Pengguna dapat menikmati rapat offline dengan lebih fleksibel tanpa perlu membuat catatan secara manual. Melalui MiiTel RecPod, pengguna bisa mendapatkan transkrip voice-to-text dan notulen rapat secara otomatis dengan bantuan AI.

3. Monitoring Percakapan dengan Analisis dari AI

Setelah percakapan berhasil direkam melalui aplikasi MiiTel RecPod, pengguna dapat langsung mengunggah file rekaman ke MiiTel Analytics untuk memvisualisasikan percakapan tersebut.

Lihat Juga :  Capai Kapitalisasi Pasar Melebihi $3 Triliun, NVIDIA Memimpin Industri Chip AI Salip Apple Jadi Perusahaan Termahal Kedua di Dunia

Pada MiiTel Analytics, pengguna dapat melihat transkrip voice-to-text, notulen rapat (minutes of meeting atau MoM), serta berbagai analisis percakapan secara otomatis, seperti rasio bicara (talk ratio), pengenalan emosi (emotion recognition), jumlah tumpang tindih (number of overlaps), dan berbagai metrik lainnya guna mengevaluasi performa percakapan yang dilakukan.

4. Integrasi dengan CRM dan SFA

MiiTel dapat diintegrasikan dengan Customer Relationship Management (CRM) dan Sales Force Automation (SFA). Ini memudahkan tim untuk berkoordinasi dan membagikan informasi-informasi dari rapat offline yang telah dilakukan langsung melalui platform CRM atau SFA yang mereka gunakan.

Bagaimana Cara Menggunakan MiiTel RecPod?

Image

1. Install aplikasi MiiTel RecPod di Playstore atau App Store

2. Buka aplikasi dan login ke MiiTel ID (Kontak tim MiiTel untuk mendaftar)

3. Klik Record untuk mulai merekam percakapan rapat

4. Klik Pause jika ingin menjeda perekaman

5. Klik Stop & Save jika rapat telah selesai

Lihat Juga :  Registration Open for Webinar on Private Sector Initiatives to Reduce Marine Plastics “Brunei's Journey to Plastic Sustainability: Hands-on Initiatives in Action”

6. Periksa rekaman dan upload rekaman percakapan ke MiiTel Analytics

7. Konfirmasi beberapa hal dan klik Upload

RecPod menjadi inovasi ketiga RevComm setelah sebelumnya sukses menawarkan solusi komunikasi melalui MiiTel Smart Telephone System dan MiiTel Meetings, alat analisis percakapan untuk komunikasi online melalui telepon dan online meeting.

Kini, kehadiran RecPod menjadikan MiiTel mampu mengoptimalkan komunikasi dengan mengumpulkan informasi percakapan online maupun offline sebagai wawasan bernilai yang mampu mendukung aktivitas penjualan dan produktivitas bisnis.

MiiTel RecPod kini telah tersedia di Google Play Store dan App Store. Daftarkan akun Anda dengan klaim Free Demo MiiTel di sini atau kunjungi miitel.id sekarang, kuota terbatas!

Image

About RevComm
MiiTel adalah inovasi dari RevComm, salah satu perusahaan teknologi Jepang dengan pertumbuhan tercepat. Dalam lima tahun, RevComm menjadi unicorn dan meraih berbagai penghargaan: Forbes Japan’s Startup of the Year, Google for Startups, AWS Summit, Mizuho Innovation Award, Japan Venture Awards, dan Forbes AI 50.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *