EKONOMI

VRITIMES dan NewGuineaKurir.com Berkolaborasi untuk Memperluas Jangkauan Informasi

Jakarta, 11 Mei 2024 – VRITIMES, perusahaan teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kerjasama terbarunya dengan NewGuineaKurir.com, portal berita yang terkemuka di wilayah Asia Pasifik. Kemitraan ini dirancang untuk memperkuat jangkauan distribusi berita dan memperluas akses informasi kepada khalayak yang lebih luas.

NewGuineaKurir.com, yang dikenal dengan pemberitaan yang mendalam dan komprehensif mengenai isu-isu lokal dan regional, akan bekerjasama dengan VRITIMES dalam memanfaatkan teknologi terdepan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan meningkatkan efektivitas penyebaran konten digital.

Dari sisi VRITIMES, Ferry sebagai CEO menambahkan, “Kerjasama dengan NewGuineaKurir.com memperkuat posisi kami di Asia Pasifik dan merupakan bagian dari strategi global kami untuk meningkatkan akses terhadap informasi yang berkualitas. Melalui sinergi ini, kedua platform dapat menghadirkan nilai lebih kepada pembaca dan pengiklan, seraya memperluas pengaruh kita dalam industri media.”

Lihat Juga :  Mengenal Omnichannel Chat dari Barantum, Bisa Balas Semua Pesan dari Banyak Saluran dalam 1 Tempat

Kemitraan ini akan diresmikan dengan serangkaian kegiatan bersama, termasuk publikasi laporan khusus dan acara web yang akan mengeksplorasi topik-topik penting yang berdampak pada wilayah tersebut.

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Lihat Juga :  Meneruskan Mimpi Ekonomi Rizal Ramli, Dipo Satria Ramli Bergabung dengan Program Doktor Ekonomi Universitas Indonesia

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *