EKONOMI

Kemenangan Ganda! Esther Dangosu, WNI Kelahiran Nigeria, Mencatat Sejarah (Lagi!) 🇮🇩🇳🇬

Kemenangan Ganda! Esther Dangosu, WNI Kelahiran Nigeria, Mencatat Sejarah (Lagi!) 🇮🇩🇳🇬

Para pecinta sejarah dan diplomasi, bersiaplah untuk terkesima oleh Esther Dangosu, warga negara Indonesia kelahiran Nigeria, yang telah meraih prestasi luar biasa – dua kali!

Masih ingat bagaimana Esther menjadi bintang di Thailand tahun lalu, memenangkan gelar Diplomat Terbaik yang didambakan saat mewakili Indonesia? Nah, coba tebak? Dia melakukannya lagi!

Kali ini, Esther menunjukkan kecemerlangannya di Amerika Serikat, menangani masalah kritis strategi mitigasi perubahan iklim yang selaras dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs). Gairah dan keahliannya membawanya ke kemenangan bersejarah, menjadi orang pertama yang pernah memenangkan gelar Diplomat Terbaik dua kali!

Lihat Juga :  Meluncurkan Solusi Kesehatan Baru: Susu Kambing Etamilku dari Elmedinah Indonesia

Image

Tapi tunggu, masih ada lagi! Dedikasi Esther kepada tanah air barunya tidak berhenti sampai disitu. Esther mengunjungi kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York, – lebih lanjut memperkuat komitmen Indonesia untuk mengatasi perubahan iklim di panggung global.

Esther lebih dari sekadar diplomat juara; dia adalah inspirasi bagi kita semua. Dedikasi yang tak tergoyahkan dan semangat inovasinya mendorong penelitiannya tentang solusi perubahan iklim, dan proyeknya yang akan datang menjanjikan terobosan.

Image

Kami, masyarakat Indonesia, sangat bangga memiliki Esther yang mewakili bangsa kami dengan penuh keanggunan, kecerdasan, dan tekad yang kuat. Nantikan update terbaru tentang perjalanan luar biasa Esther saat dia terus membuat sejarah dan membuka jalan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan!

Jangan lupa untuk membagikan cerita ini dan rayakan pencapaian luar biasa Esther! #KebanggaanIndonesia #PahlawanAksiIklim #KemenanganGanda

Flag Ceremony. 
Flag Ceremony
Singing Indonesia Tanah Air Beta
Singing Indonesia Tanah Air Beta

Image

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *